Viral Video 2 Bocah Kecelakaan Jatuh dari Sepeda Listrik, Kepalanya Bocor hingga Kejang-kejang

Kecelakaan sepeda listrik di Tangerang viral di media sosial. Video memperlihatkan dua bocah terjatuh, salah satunya alami cedera serius dan kejang-kejang.

Viral Video 2 Bocah Kecelakaan Jatuh dari Sepeda Listrik, Kepalanya Bocor hingga Kejang-kejang
Viral Video 2 Bocah Kecelakaan Jatuh dari Sepeda Listrik, Kepalanya Bocor hingga Kejang-kejang. Gambar : Kolase Tangkapan Layar X/@heraloebss

BaperaNews - Kecelakaan yang melibatkan sepeda listrik terjadi di Tangerang, baru-baru ini viral di media sosial. Kecelakaan sepeda listrik ini, yang melibatkan dua bocah, terjadi pada Sabtu (24/8). Video yang merekam insiden tersebut diunggah di akun X Heraloebss, memperlihatkan momen kecelakaan dengan jelas.

Dalam video tersebut, tampak sebuah sepeda listrik yang dikendarai secara berboncengan di jalan beraspal. Sepeda listrik tersebut terlihat oleng sebelum akhirnya terjatuh ke arah kanan. Salah satu penumpangnya adalah seorang anak laki-laki yang masih duduk di kelas 4 SD, mengenakan kaos berwarna kuning. 

Setelah terjatuh, anak tersebut terlihat mengalami cedera serius. Kepalanya tampak bocor dan ia mengalami kejang-kejang setelah jatuh. Video tersebut juga menunjukkan seseorang yang langsung mengangkat anak itu dengan cepat setelah jatuh dan kejang. 

Setelah video ini viral, banyak warganet yang menanggapinya, terutama insiden anak yang kejang-kejang setelah terjatuh dari sepeda listrik. Banyak netizen yang menyayangkan mengapa perekam video langsung mengangkat anak tersebut yang masih dalam kondisi kejang. Namun, banyak netizen pula yang mempertanyakan pengawasan orang tua.

Baca Juga: Kecelakaan Bus Tragis di Iran: 28 Peziarah Pakistan Tewas

"Orang tuanya yang tol**, bocil segitu dikasih sepeda listrik," tulis komentar dari akun @0xp*****.

"Aduhh kok langsung diangkat gitu," tulis komentar dari akun @bibah*****.

Akun X @Sansanonymous mengomentari kejadian tersebut dengan mengingatkan perlunya sekolah untuk lebih menggalakkan pelatihan pertolongan pertama, khususnya pada hari-hari tertentu.

"Buset orang jatuh hantam aspal langsung diangkat begitu. Plis lah sekolah galakkan P3K tiap Minggu, ada nyawa yang bisa diselamatkan klo kamu sigap dan paham," ujar akun tersebut.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Semarang: Pengendara Motor Tewas di Tempat