Adhisty Zara dan Lula Lahfah Bakal Adu Tinju, Cek Tanggalnya!

Superstar Knockout mempersembahkan duel tinju selebriti termasuk Adhisty Zara vs Lula Lahfah. Baca selengkapnya di sini!

Adhisty Zara dan Lula Lahfah Bakal Adu Tinju, Cek Tanggalnya!
Adhisty Zara dan Lula Lahfah Bakal Adu Tinju, Cek Tanggalnya!. Gambar :Instagram/@zaraadhsty

BaperaNews - Superstar Knockout, acara boxing selebriti ini akan menghadirkan pertarungan menarik antara dua artis, Adhisty Zara dan Lula Lahfah, di Mahaka Square, Jakarta, pada 17 November 2023.

Adhisty Zara, mantan personel JKT48, mengejutkan banyak orang dengan keputusannya untuk bertanding melawan Lula Lahfah.

Dalam konferensi pers di SCBD, Jakarta, pada Jumat (10/11), Adhisty mengungkapkan ketertarikannya untuk mencoba hal baru, termasuk merasakan sensasi bertanding di atas ring. Meski mengakui bahwa persiapannya tidak berbulan-bulan, Adhisty menyatakan keyakinannya untuk melawan Lula Lahfah.

Baca Juga: El Rumi Optimis Kalahkan Jefri Nichol di Ring Tinju, Begini Tanggapan Jefri

Lula Lahfah, menyatakan bahwa keikutsertaannya dalam acara ini adalah untuk menantang dirinya sendiri dan melihat Adhisty Zara di ring tinju. Lula tampak percaya diri, dan mengakui bahwa persiapannya melibatkan latihan begitu keras.

Pertarungan antara Adhisty Zara dan Lula Lahfah menarik perhatian dunia tinju indonesia. Tak hanya itu, pada Superstar Knockout akan menampilkan beberapa pertandingan lainnya. Duel seru antara El Rumi vs Jefri Nichol, Naufal Samudra vs Aqsa Aswar, dan Jojo Tjandra vs Fahd Adityo juga akan menjadi bagian dari acara tersebut.

Kamu juga berkesempatan untuk menyaksikan pertarungan sengit di Superstar Knockout, Mahaka Square, Jakarta, pada tanggal 17 November 2023!

Baca Juga: Dinar Candy Ajak Pamela Safitri Adu Tinju, Buntut Dihina Cebol