Hasil Pertandingan Piala Dunia U-17 2023: Indonesia VS Ekuador Imbang

Maroko dan Inggris menguasai Grup A dan Grup C Piala Dunia U-17 setelah meraih kemenangan besar.

Hasil Pertandingan Piala Dunia U-17 2023: Indonesia VS Ekuador Imbang
Hasil Pertandingan Piala Dunia U-17 2023: Indonesia VS Ekuador Imbang. Gambar :Instagram/@timnas.indonesia

BaperaNews - Piala Dunia U-17 2023 berjalan seru dengan empat pertandingan Matchday 1 pada Sabtu ini.

Sebelumnya, hasil pertandingan pada Matchday 1 telah berjalan seru. Maroko berhasil mengalahkan Panama dengan skor 2-0, sementara Timnas Indonesia U-17 harus puas berbagi angka dengan Ekuador setelah pertandingan berakhir imbang 1-1.

Hasil dan Klasemen Grup A dan Grup B

Maroko berhasil mencetak kemenangan 2-0 melawan Panama di Gelora Bung Tomo pada Jumat (10/11). Sedangkan di pertandingan lain, Indonesia harus berjuang keras untuk meraih hasil imbang 1-1 melawan Ekuador. 

Berikutnya, pada tanggal 13 November, akan ada pertandingan seru antara Maroko vs Ekuador dan Indonesia vs Panama. Pertandingan terakhir di grup A dan B pada tanggal 16 November akan menentukan posisi masing-masing tim di babak berikutnya.

Baca Juga: Messi Sindir Ronaldo Soal Piala Dunia, Zinedine Zidane Tersenyum Lebar

Hasil dan Klasemen Grup C dan Grup D

Pertandingan kemarin, (11/11), di Grup C hasil Kaledonia Baru vs Inggris, Inggris berhasil menumbangkan Kaledonia dengan skor 0-10 dan Brasil vs Iran berjalan seru dengan hasil tak terduga, Iran menang 3-2 atas Brasil.

Sementara di Grup D, Jepang menang melawan Polandia dengan skor 1-0, dan Argentina kalah mengejutkan dari Senegal dengan skor 1-2. Jadwal pertandingan selanjutnya di Grup C dan D akan dilaksanakan pada tanggal 14 dan 17 November.

Pertandingan Grup E dan Grup F

Hari ini, 12 November, akan ada pertandingan menarik di Grup E antara Prancis vs Burkina Faso dan Korea Selatan vs Amerika Serikat di Jakarta International Stadium. Sedangkan di Grup F, Venezuela akan bersaing dengan Selandia Baru, dan Meksiko akan menghadapi Jerman di Jalak Harupat.

Selamat menyaksikan Piala Dunia U-17! Jangan lupa untuk dukung terus Indonesia!

Baca Juga: Erick Thohir Pastikan FIFA Bolehkan Suporter Piala Dunia U-17 Bawa Bendera Palestina