Ini Alasan Brisia Jodie Tak Mau Pamer Kemesraan dengan Jonathan Alden di Media Sosial

Brisia Jodie dan Jonathan Alden mengungkapkan alasan keduanya memilih tak mengumbar kemesraan di media sosial.

Ini Alasan Brisia Jodie Tak Mau Pamer Kemesraan dengan Jonathan Alden di Media Sosial
Ini Alasan Brisia Jodie Tak Mau Pamer Kemesraan dengan Jonathan Alden di Media Sosial. Gambar : Instagram/@brisiajodie96

BaperaNews - Brisia Jodie dan Jonathan Alden, dua figur publik yang sebelumnya dikabarkan dekat, kini tampaknya telah membenarkan kabar bahwa mereka tengah menjalin hubungan asmara. Meski tidak secara langsung mengonfirmasi, keduanya menunjukkan tanda-tanda kedekatan tersebut dalam berbagai kesempatan.

Brisia Jodie, dalam penampilannya di program televisi Pagi-pagi Ambyar, mengungkapkan bahwa mereka berdua memilih untuk tidak memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Alasannya sederhana, mereka ingin menjaga hubungan mereka dari campur tangan orang lain dan memfokuskan perhatian hanya pada diri mereka sendiri.

"Karena nggak mau banyak orang mencampuri hubungan kita biar bisa fokus berdua," ujar Brisia Jodie dalam tayangan tersebut, seperti dikutip pada Rabu (17/7).

Baca Juga: Brisia Jodie Curhat Putusi Mantan Kekasih Gegara Hamili LC

Jonathan Alden, yang juga turut berbicara dalam acara yang sama, menambahkan bahwa mereka masih dalam proses mengenal satu sama lain lebih dalam. Dia juga mengungkapkan bahwa mereka merasa cocok dalam berbagai aspek, terutama dalam hal komunikasi.

Jonathan Alden, pria 25 tahun yang dikenal dari MasterChef Indonesia season 9, menjelaskan bahwa mereka berdua sudah lama mengenal satu sama lain karena berada dalam lingkungan pertemanan yang sama. Hal ini membuat mereka merasa nyaman dan mampu terbuka satu sama lain.

@baperanews.com Brisia Jodie dan Jonathan Alden mengungkapkan alasan keduanya memilih tak mengumbar kemesraan di media sosial #brisiajodie #jonathanalden #hubungan ♬ Ternyata Hanya Kamu - Brisia Jodie & Stevan Pasaribu

Baca Juga: Brisia Jodie Ngaku Pernah Dibully Pas SD Gegara Wajahnya Jelek