Rizky Febian Jawab Isu Nikahi Mahalini Usai Lebaran Tahun Ini

Rizky Febian memberikan respons atas rumor pernikahan dengan Mahalini. Simak selengkapnya di sini!

Rizky Febian Jawab Isu Nikahi Mahalini Usai Lebaran Tahun Ini
Rizky Febian Jawab Isu Nikahi Mahalini Usai Lebaran Tahun Ini. Gambar : Instagram/@rizkyfbian

BaperaNews - Rizky Febian, putra komedian Sule, memberikan tanggapan terkait rumor yang menyebut bahwa dirinya akan segera menikahi Mahalini dalam waktu dekat. Kabar tersebut bahkan menyebut bahwa Rizky akan meminang kekasihnya setelah Hari Raya Idul Fitri.

Dalam sebuah wawancara di Kanal YouTube Intens Investigasi, Rizky Febian meminta doa terbaik dari publik terkait rencana pernikahannya. Meskipun tidak memberikan jawaban pasti, Rizky hanya berharap agar segala sesuatunya berjalan lancar dan baik untuk dirinya dan Mahalini.

"Doain aja, pokoknya doain semoga yang terbaik buat aku dan Mahalini," kata  Rizky Febian.

Rizky Febian menegaskan bahwa ia telah memiliki niat baik untuk menikah, tetapi belum bisa memastikan kapan persisnya pernikahan itu akan terjadi. Menurutnya, yang terpenting adalah memiliki niat yang baik sebagai umat Nabi Muhammad.

"Pokoknya kita sebagai umat Nabi Muhammad, sudah punya niatan yang baik," jelas Rizky Febian.

Baca Juga: So Sweet! Mahalini Beri Kejutan Ulang Tahun Rizky Febian yang Ke-26

Sule, ayah Rizky Febian, juga memberikan komentarnya terkait rencana pernikahan putranya. Sule mengungkapkan bahwa sebelumnya Rizky memiliki keinginan untuk menikah di usia 22 tahun, namun sebagai ayah ia meminta agar Rizky menunggu hingga usia 26 tahun.

Pertunangan antara Rizky Febian dan Mahalini telah dilangsungkan pada Mei 2023, setelah mereka menjalin hubungan selama 1,5 tahun. Meskipun kabar tentang rencana pernikahan mereka menjadi perbincangan hangat, keduanya masih menunggu waktu yang tepat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Sebagai informasi tambahan, Rizky Febian dan Mahalini telah melangsungkan prosesi tunangan setelah menjalin hubungan asmara selama satu setengah tahun. Meski demikian, keduanya belum memberikan konfirmasi pasti terkait rencana pernikahan mereka.

Baca Juga: Rizky Febian Beberkan Alasan Belum Menikah dengan Mahalini