Abidzar Diduga Dekat dengan Sintya Marisca, Sintya: Cuma Main

Sintya Marisca mmebantah terkait isu kedekatannya dengan Abidzar Al Ghifari. Baca selengkapnya di sini!

Abidzar Diduga Dekat dengan Sintya Marisca, Sintya: Cuma Main
Abidzar Diduga Dekat dengan Sintya Marisca, Sintya: Cuma Main. Gambar : Instagram/@sintyamarisca

BaperaNews - Isu kedekatan antara Abidzar Al Ghifari dan Sintya Marisca sempat menghebohkan publik belakangan ini. Namun, dalam sebuah klarifikasi terbaru, Sintya membantah adanya hubungan spesial di antara mereka.

Sintya Marisca menegaskan bahwa hubungannya dengan Abidzar hanya sebatas teman bermain sepak bola. Hal ini ditegaskan dalam sebuah podcast, yang menyatakan bahwa Abidzar hanyalah sebatas teman bermain.

"Nggak (dekat), cuma main bola saja bareng," kata Sintya Marisca.

Isu kedekatan tersebut mencuat setelah keduanya terlihat sering bermain sepak bola bersama. Ditambah lagi, tingkah laku Sintya Marisca di depan Abidzar juga menjadi sorotan, di mana dia terlihat salah tingkah dan bahkan memuji putra Ustaz Jefri Al Buchory tersebut di depan khalayak.

Namun, dalam sebuah kesempatan sebagai tamu dalam podcast PWK, Sintya Marisca mengklarifikasi gosip tersebut. Dia menegaskan bahwa tidak ada hubungan khusus antara mereka, hanya sebatas pertemanan dalam bermain sepak bola.

Baca Juga: Usai Diberitakan Datangkan Guru Ngaji dari Arab, Begini Klarifikasi Nikita Willy

Sintya Marisca, yang memiliki minat besar dalam olahraga tersebut sejak kecil, mengaku bahwa hobinya bermain sepak bola sudah terjalin sejak duduk di bangku sekolah dasar. Ia mengaku sudah gemar sepak bola sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD). Terlebih, ia memiliki banyak saudara laki-laki.

Di sisi lain, Abidzar Al Ghifari, belum memberikan pernyataan terkait isu ini.

Selain itu, Sintya Marisca juga membuka diri terkait kehidupan pribadinya. Dia mengakui bahwa saat ini dia masih menjomblo dan sudah dua tahun tidak menjalin hubungan asmara.

Pemain film 'Kamu Tidak Sendiri' tersebut menilai asmara bukan prioritas utamanya untuk saat ini.

"Kalau sekarang, kayaknya mendingan nggak pacaran," jelas Sintya Marisca.

Baca Juga: Klinik Kecantikan Dokter Richard Lee di Padang Dibobol Maling, Hadiah Rp10 Juta Bagi Pelaku yang Mengembalikan