Lucinta Luna Dilirik YouTouber IShowSpeed di Malaysia dan Disebut "Baddie"

Lucinta Luna berhasil menarik perhatian dengan video TikTok-nya dilirik YouTuber iShowSpeed dan dipanggil "Baddie".

Lucinta Luna Dilirik YouTouber IShowSpeed di Malaysia dan Disebut "Baddie"
Lucinta Luna Dilirik YouTouber IShowSpeed di Malaysia dan Disebut Baddie. Gambar : Instagram/@lucintaluna_manjalita

BaperaNews - Lucinta Luna berhasil mencuri perhatian di media sosial setelah mengunggah video TikTok yang menunjukkan momen spesialnya bertemu dengan Youtuber, iShowSpeed, di Malaysia.

Pertemuan ini terjadi ketika iShowSpeed sedang menjalani tour Asia-nya. Ketika iShowSpeed tiba di Malaysia, banyak penggemar yang berkumpul di Kuala Lumpur Convention Centre untuk menyaksikan sang Youtuber.

Dalam kerumunan tersebut, Lucinta Luna tidak ingin ketinggalan untuk menyapa idola yang sudah dikenal luas di kalangan remaja ini. Dikenal dengan penampilannya yang stylish, Lucinta pun berdesakan di tengah penggemar lainnya dengan harapan bisa bertemu langsung dengan iShowSpeed.

Usahanya tidak sia-sia. Dalam video TikTok yang diunggahnya, terlihat bagaimana iShowSpeed melirik Lucinta Luna di tengah kerumunan.

Saking terpesonanya, iShowSpeed bahkan mengucapkan kata 'Baddie' yang berarti 'gadis nakal' kepada Lucinta. 

Video tersebut viral dan bahkan membuat nama Lucinta Luna trending di platform X. Banyak netizen yang penasaran dan harapan agar ada kelanjutan dari interaksi antara Lucinta Luna dan iShowSpeed. 

Baca Juga: Lucinta Luna Gagal Lolos Seleksi Miss Universe 2024, Netizen: Ratu Ini Jantan

Menanggapi hal ini, Lucinta Luna mengungkapkan rasa syukurnya bisa bertemu dengan iShowSpeed. Dalam video yang diunggahnya, dia mengatakan,

"Ketika hati saya tidak stabil, tapi saya bahagia. Saya menemukan sesuatu yang membuat hati saya terbang sampai ke langit. Beruntungnya aku. Saya sangat terkejut, karena dia melirik saya ketika saya mengenakan dress hitam. So amazing iShowSpeed," ungkap Lucinta Luna.

Dia juga mengungkapkan rasa terkejutnya ketika iShowSpeed meliriknya saat ia mengenakan dress hitam yang anggun.

iShowSpeed sendiri merupakan salah satu Youtuber paling terkenal di dunia dengan lebih dari 30 juta subscribers. Kunjungan ke Malaysia adalah bagian dari Asia Tour-nya, yang sebelumnya telah membawanya ke Filipina dan Thailand. 

Baca Juga: Lucinta Luna Akui Sempat Bingung Salat Pake Sarung atau Mukena