Maia Estianty Mulai Bertanya Hubungan El Rumi dan Eca Aura

Maia Estianty terang-terangan bertanya ke Eca Aura terkait hubungannya dengan El Rumi. Simak selengkapnya di sini!

Maia Estianty Mulai Bertanya Hubungan El Rumi dan Eca Aura
Maia Estianty Mulai Bertanya Hubungan El Rumi dan Eca Aura. Gambar: Instagram/@maiaestiantyreal

BaperaNews - Maia Estianty mulai menggugah rasa penasaran publik terkait hubungan antara putranya, El Rumi dan Eca Aura. Hal ini terjadi dalam sebuah pesta yang digelar untuk merayakan ulang tahun El Rumi yang ke-25, yang dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekatnya, termasuk Eca Aura.

Dalam momen tersebut, Maia Penasaran, memancing perbincangan dengan Eca Aura terkait status hubungan keduanya.

"Kamu gantung dia apa dia gantung kamu?," tanya Maia Estianty kepada Eca Aura. Dalam jawabannya, Eca menyampaikan bahwa keduanya tidak memiliki hubungan spesial karena adanya perbedaan agama yang membuat sulit bagi mereka untuk bersatu.

"Kita kan beda agama," ujarnya.

Meskipun demikian, suasana tetap terlihat santai dan mesra, dengan El Rumi bahkan mengajak Eca naik ke atas panggung untuk ikut merayakan momen tiup lilin ulang tahunnya bersama keluarga. Video momen tersebut segera menarik perhatian publik dan memicu beragam komentar di media sosial.

Baca Juga: El Rumi dan Eca Aura Kepergok Nonton Konser Bareng di Thailand

"Lah caa caa,,, kalo mau yg seiman ya jangan mau di godain yg beda agama lah," kata akun sweet_childo.

"kalo dr awal ngga ada yg memungkinkan pindah agama mending ngga usah lanjut dr pada terlanjur sayang kan yak," tulis akun aniinditaaa12.

"Ini bunda @maiaestiantyreal malah mancing" padahal udah tau beda agama, yg sebelumnya udah bertahun" jg kandas krn beda agama, Al jg gitu, harusnya bunda lebih tegas, usia anak"nya udah bukan abg lg, udah matang cari calon istri..." komentar lainnya dari @akun stilleto_1

Sebagian netizen mengomentari perbedaan agama sebagai hambatan dalam hubungan keduanya. Ada yang menyarankan untuk tidak melanjutkan hubungan jika tidak memungkinkan untuk berpindah agama, sementara yang lain menyarankan agar Maia Estianty lebih tegas terkait hal ini.

@baperanews.com Maia Estianty terang-terangan bertanya ke Eca Aura terkait hubungannya dengan El Rumi #maiaestianty #eca #elrumi #viral #baperanews ♬ Melawan Restu - Mahalini

Baca Juga: Gagal dengan El Rumi, Fuji Pamer Liburan Bareng Anak Bos Pertamina ke Thailand