Potret Baby Kamari yang Anteng Kenakan Hijab, Netizen Sebut Ustazah Cilik

Baby Kamari tampil memukau dengan hijab putih, membuat netizen kagum. Video singkatnya viral dan mendapat banyak pujian.

Potret Baby Kamari yang Anteng Kenakan Hijab, Netizen Sebut Ustazah Cilik
Potret Baby Kamari yang Anteng Kenakan Hijab, Netizen Sebut Ustazah Cilik. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram Story/@jennifercoppenreal20

BaperaNews - Baby Kamari sukses mencuri perhatian banyak orang dengan penampilannya. Dalam balutan hijab dan busana muslim berwarna putih, Baby Kamari tampil menggemaskan. Penampilannya membuat netizen kagum dan gemas. Terlebih, ia terlihat sangat nyaman dan anteng dengan hijab yang dikenakannya.

Video singkat yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip menunjukkan Baby Kamari sedang asyik bermain di rumahnya. Dalam video tersebut, ia tampak ceria dan tidak menunjukkan tanda-tanda ingin melepas hijabnya. 

Video tersebut membuat warganet ramai memberikan pujian. 

"Anteng banget nak gadis pake jilbabnya yaa. MaasyaaAllaah, Nak ❤️❤️❤️ Nyaman ya, Nak," tulis komentar dari akun @h5h****. 

"Pasti banyak dapet endorse baju lebaran nih," komentar dari akun @hny*****. 

Baca Juga: Banyak Keajaiban Usai Ditinggal Suami, Jennifer Coppen: Amalan Baik Apa yang Dali Tanam

Tak hanya itu, banyak warganet yang menyebut Baby Kamari sebagai ustazah cilik hingga bidadari dari sang ayah, Dali Wassink. Penampilan Baby Kamari yang manis dan tingkah lakunya yang menggemaskan membuat penggemar semakin kagum. 

"MasyaAllah ustadzah kamayiii," tulis komentar dari akun @marmer*****. 

"Bidadari ya papa Dalii," komentar dari akun @aina*****.

"Masya Allah Tabarakallah.. ibu Ustadzah Cilik, ustadzah Kamari Cantik mau ikut umroh mommy ya sayang.. ❤️," komentar lainnya dari akun @tini*****. 

Sikap Baby Kamari yang anteng mengenakan hijab juga menjadi pembicaraan di kalangan warganet. Banyak yang heran, mengingat biasanya anak-anak seusianya cenderung rewel saat mengenakan hijab. Namun, Baby Kamari justru menunjukkan sikap yang berbeda. 

"Dari newborn ga dibiasain pake jilbab tapi kamari keren loh bisa betah," ujar akun @29puspita*****. 

Baca Juga: Kamari Ulang Tahun, Jennifer Coppen Buatkan Kue hingga Berikan Pesan Menyentuh