Jordi Kasian Liat Ruben Onsu dan Sarwendah Diterpa Gosip Berturut-turut

Jordi Onsu minta masyarakat untuk tidak memberi gosip berturut-turut kepada Ruben Onsu dan Sarwendah di tengah kabar gugatan cerai. Simak selengkapnya di sini!

Jordi Kasian Liat Ruben Onsu dan Sarwendah Diterpa Gosip Berturut-turut
Jordi Kasian Liat Ruben Onsu dan Sarwendah Diterpa Gosip Berturut-turut. Gambar: Instagram/@ruben_sarwendah_onyo_cici_

BaperaNews - Jordi Onsu meminta masyarakat untuk memberikan ruang kepada kakaknya, Ruben Onsu dan Sarwendah yang tengah menghadapi kabar gugatan cerai yang membuat heboh banyak netizen.

Meski masih enggan membahas penyebab gugatan tersebut, Jordi mengajak untuk memberikan dukungan dan ruang bagi kedua belah pihak agar dapat menjalani prosesnya dengan tenang.

Jordi mengungkapkan bahwa situasi ini telah menimbulkan banyak gosip yang terus bergulir, yang dianggapnya cukup memusingkan.

"Monggo diberikan space sedikit untuk Ko Ruben dan Ci Wenda, biar sama-sama tenang. Soalnya gosipnya ini berturut-turut nih, kasihan deh, pusing kali kepalanya," ujar Jordi, menegaskan perannya sebagai adik yang hanya dapat memberikan dukungan moral.

Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah, yang terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL sejak 11 Juni 2024, telah menjadi perbincangan hangat sejak beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Jordi Onsu: Beasiswa Betrand Peto Dipertimbangkan Kampus Imbas Isu Hoaks

Berbagai rumor miring seputar rumah tangga pasangan ini telah tersebar luas sebelum gugatan cerai resmi dilayangkan oleh Ruben Onsu melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Sarwendah, yang juga dikenal sebagai istri Ruben Onsu, dikabarkan telah pisah rumah dengan Ruben, dan beberapa spekulasi tentang kedekatannya dengan Betrand Peto juga ikut mencuat. Namun, Jordi menegaskan bahwa fokus saat ini adalah memberikan kehidupan yang baik bagi anak-anak dari pasangan Ruben dan Sarwendah.

"Keponakan kondisinya? Kalau Thalia dan Thania good, very good, senang, happy, karena sampai hari ini tidak kekurangan kasih sayang," ungkap Jordi, menyatakan bahwa anak-anak tersebut tetap menjadi prioritas utama dalam situasi rumah tangga orang tuanya yang sedang berada dalam masa sulit.

Jadwal sidang perdana untuk gugatan cerai Ruben Onsu dan Sarwendah telah ditetapkan oleh PN Jakarta Selatan pada awal Juli 2024.

@baperanews.com

Jordi Onsu meminta masyarakat untuk memberikan ruang kepada kakaknya, Ruben Onsu dan Sarwendah yang tengah menghadapi kabar gugatan cerai yang membuat heboh banyak netizen. #viral #ruben #jordi

♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Sidang Perdana 9 Juli 2024