Dimas Seto Singgung Soal Sahabat Berkualitas usai Namanya Terseret Kasus Baim Wong dan Paula

Dimas Seto dan istrinya, Dhini Aminarti membuat konten menyinggul soal teman dan sahabat berkualitas usai namanya terseret dalam kasus Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Dimas Seto Singgung Soal Sahabat Berkualitas usai Namanya Terseret Kasus Baim Wong dan Paula
Dimas Seto Singgung Soal Sahabat Berkualitas usai Namanya Terseret Kasus Baim Wong dan Paula. Gambar : Instagram/@dimasseto_1

BaperaNews - Nama aktor Dimas Seto belakangan ini menjadi perbincangan publik di media sosial. Suami Dhini Aminarti tersebut diduga terlibat dalam isu perselingkuhan dengan Paula Verhoeven, istri Baim Wong.

Dugaan ini mencuat setelah pernyataan kontroversial Baim Wong yang diungkap pada konferensi pers (8/10) sore WIB.

Asal Mula Isu Perselingkuhan yang Menyeret Dimas Seto

Isu ini bermula saat Baim Wong menyatakan dalam konferensi pers bahwa Paula Verhoeven, istrinya, diduga memiliki hubungan dengan seorang teman dekatnya.

Publik yang mendengar pernyataan ini segera mengaitkan pernyataan Baim tersebut dengan Dimas Seto

Penafsiran ini menguat setelah publik mengingat salah satu unggahan Baim beberapa waktu lalu, di mana ia memposting foto dirinya dengan anaknya yang baru lahir. 

Dalam keterangan foto tersebut, Baim menyiratkan pesan yang dianggap publik sebagai sindiran terkait orang yang mengganggu rumah tangganya.

"Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepet punya anak. Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya. Siapa hayo? Sebentar lagi akan dimulai drama sesungguhnya," tulis Baim dalam unggahan tersebut.

Unggahan ini mencuri perhatian publik, mengingat Dimas dan Dhini telah menikah sejak tahun 2009 namun belum dikaruniai anak.

Spekulasi mengenai keterlibatan Dimas Seto dalam isu perselingkuhan tersebut pun semakin ramai dibicarakan di media sosial. 

Namun, hingga kini, belum ada klarifikasi langsung dari pihak Dimas Seto maupun Baim Wong dan Paula Verhoeven terkait tuduhan yang sedang ramai tersebut.

Baca Juga : Gugat Cerai Paula Verhoeven, Baim Wong Ajukan Permohonan Hak Asuh Anak

Unggahan Dimas Seto Soal "Sahabat Berkualitas" di Tengah Rumor Perselingkuhan

Di tengah ramainya gosip tersebut, Dimas Seto kembali menarik perhatian publik lewat unggahan video di akun TikTok miliknya.

Dalam video yang diunggah sekitar pukul 18.30 WIB pada hari yang sama, Dimas tampak berdiskusi dengan istrinya, Dhini Aminarti, mengenai arti sahabat dan kualitas pertemanan. 

Pada momen itu, Dhini menanyakan kepada Dimas apakah ia lebih memilih memiliki banyak teman meskipun biasa saja atau sedikit teman yang berkualitas.

Dimas dengan tegas menjawab bahwa ia mengutamakan kualitas dalam pertemanan. "Aku pilih yang ketiga, punya banyak teman tapi berkualitas. Enggak ada pilihan ketiga ya? Adain aja deh," ujarnya dengan nada bercanda.

Menurut Dimas, memiliki banyak teman dengan kualitas yang baik adalah hal yang ideal, karena "kita manusia, mahluk sosial, pasti pengen punya banyak teman dong," tambahnya.

Dia juga menyebutkan bahwa pertemanan yang berkualitas dapat memengaruhi kehidupan seseorang, karena "lingkungan utama itu datangnya dari sahabat, makanya kita sahabat harus frekuensinya positif," jelasnya.

Unggahan tersebut memberikan kesan positif mengenai pandangan Dimas terhadap hubungan pertemanan, di tengah gosip yang sedang menyelimuti namanya.

Respon Dhini Aminarti dan Netizen Terhadap Isu yang Beredar

Dalam video tersebut, Dhini turut merespons bahwa ia lebih memilih memiliki "satu orang tapi berkualitas," yang langsung disambut dengan pertanyaan Dimas, "Siapa?" Dhini dengan singkat menjawab, "Kamu," membuat Dimas tampak salah tingkah.

Momen tersebut memancing reaksi positif dari para pengikut mereka di media sosial, yang melihat sisi romantis dari pasangan ini.

Tidak hanya itu, dalam keterangan video tersebut, Dimas menulis, "Beruntung itu kalau punya teman yang bisa support dan sahabat hidup yang selalu membersamai. Dan aku termasuk orang yang beruntung."

Banyak netizen yang berkomentar tentang sikap Dimas dan Dhini, mengingat bahwa keduanya dikenal sebagai pasangan yang harmonis.

Beberapa netizen mempertanyakan kebenaran isu yang sedang beredar, sementara lainnya memberikan dukungan kepada Dimas dan Dhini.

"Dari karakternya enggak mungkin kan mas? Tapi kenapa di pencarianku (TikTok) Dimas Seto dan Paula. Gak mungkin kan ada asap kalau tidak ada api," tulis seorang pengguna. Namun, ada pula yang menyatakan bahwa berita yang beredar bisa saja hanya rumor. 

"Aku gak mau percaya sama berita yang lagi beredar karena bisa jadi fitnah. Tapi aku berdoa semoga keluarga kak Dimas dan kak Dhini selalu dilindungi Allah dan segera Allah beri momongan di tengah-tengah mereka, Aamin," komentar netizen lain.

Belum Ada Klarifikasi Resmi dari Pihak-Pihak Terkait

Hingga kini, belum ada klarifikasi resmi yang diberikan oleh Dimas Seto, Dhini Aminarti, Baim Wong, ataupun Paula Verhoeven mengenai isu perselingkuhan yang tengah ramai dibicarakan tersebut.

Meskipun demikian, unggahan Dimas yang menyinggung tentang pentingnya sahabat yang berkualitas seolah memberikan pesan yang tersirat mengenai pandangannya terhadap isu yang sedang mengaitkan namanya.

Kabar ini tetap menjadi perhatian besar di kalangan netizen, yang sebagian besar masih menunggu kepastian dari pihak terkait untuk menjelaskan kebenaran di balik rumor yang beredar.

Baca Juga : Baim Wong Sebut Nama Kontak Selingkuhan Paula Verhoeven Diganti Jadi Nama Wanita