Rose BLACKPINK Rilis Single Solo 'APT.', Kolaborasi Bersama Bruno Mars

Salah satu member BLACKPINK, Rose merilis single solo terbarunya, 'APT.' pada hari ini, Jumat (18/10). Kolaborasi dengan penyanyi internasional Bruno Mars.

Rose BLACKPINK Rilis Single Solo 'APT.', Kolaborasi Bersama Bruno Mars
Rose BLACKPINK Rilis Single Solo 'APT', Kolaborasi Bersama Bruno Mars. Gambar : Instagram/@roses_are_rosie

BaperaNews - Rose, anggota BLACKPINK, merilis single solo terbarunya, 'APT.' pada hari ini, Jumat (18/10). Lagu ini merupakan kolaborasi dengan penyanyi internasional Bruno Mars. Agensi Rose, The Black Label, mengumumkan perilisan tersebut, dengan jadwal resmi pada pukul 12:00 ET.

Kolaborasi ini menjadi momen penting bagi Rose, menggabungkan bakatnya dengan Bruno Mars, penyanyi pop Amerika yang berpengaruh di industri musik global.

Lagu 'APT.' diharapkan menarik perhatian penggemar dari berbagai belahan dunia. Single ini juga menjadi bagian dari album penuh pertama Rose yang berjudul rosie, yang dijadwalkan rilis pada Jumat, (6/12).

Album rosie akan terdiri dari 12 lagu, termasuk single pra-rilis 'APT.' dan lagu utama yang masih dirahasiakan. Rose turut berperan sebagai penulis dan pengaransemen dalam album ini, menghadirkan karya yang lebih personal dan emosional.

Rose, yang dikenal sebagai vokalis utama BLACKPINK, telah meraih kesuksesan besar di kancah internasional.

Karir solonya juga mendapat perhatian luas, dengan debut single "On the Ground" menduduki peringkat No. 1 di chart Billboard Global 200. Rose pun memecahkan rekor sebagai artis solo wanita K-pop dengan posisi tertinggi di Billboard 'HOT 100.'

Baca Juga : Rose BLACKPINK Bocorkan Akan Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Bruno Mars

Kualitas vokal yang kuat dan unik serta kemampuan menulis lagu membuat Rose semakin dikenal. Keterlibatannya dalam produksi musik menambah kedalaman dalam karya-karyanya, memperkuat posisinya di dunia K-pop yang terus berkembang di panggung global.

Pada bulan Juni lalu, Rose menandatangani kontrak dengan The Black Label untuk aktivitas solonya di Korea Selatan, sementara untuk pasar global, ia bekerja sama dengan Atlantic Records yang menangani distribusi musiknya secara internasional.

Perilisan single 'APT.' menjadi langkah strategis dalam memperkuat posisi Rose sebagai salah satu artis solo K-pop paling berpengaruh, sekaligus memperluas jangkauannya di industri musik global melalui kolaborasi dengan Bruno Mars.

Album rosie menjadi salah satu proyek yang sangat dinantikan oleh para penggemar. Dengan keterlibatan Rose dalam proses kreatif, mulai dari penulisan hingga pengaransemenan, album ini diperkirakan akan mencerminkan sisi artistik dan pribadi Rose.

Sebanyak 12 lagu dalam album tersebut merefleksikan perjalanan karir dan kehidupan Rose, yang semakin menunjukkan kematangannya dalam bermusik..

Baca Juga : Rose BLACKPINK Resmi Tandatangan Kontrak Solo dengan Atlantic Records