Dipaksa Foto Bareng di Mal, Rafathar Marah sampe Mbak Lala Turun Tangan

Rafathar Ahmad mengalami insiden tak nyaman saat dikejar foto di pusat perbelanjaan. Mbak Lala membeberkan detail lengkap kejadian ini.

Dipaksa Foto Bareng di Mal, Rafathar Marah sampe Mbak Lala Turun Tangan
Dipaksa Foto Bareng di Mal, Rafathar Marah sampe Mbak Lala Turun Tangan. Gambar : Instagram/@shela_lala96

BaperaNews - Rafathar Malik Ahmad, putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mengalami kejadian yang mengganggu saat sedang bermain bersama teman-temannya di sebuah pusat perbelanjaan. Anak berusia 9 tahun itu dikejar-kejar oleh sekelompok orang yang meminta foto bersamanya, meskipun Rafathar sudah jelas menolak.

Kejadian tersebut diungkapkan oleh Mbak Lala, pengasuh Rafathar, dalam sebuah wawancara yang diunggah di kanal YouTube Bundlife pada Rabu (17/7).

"Tiba-tiba... ya kita juga nggak bisa nyalahin soalnya orang tahunya dia anak artis, terkenal, apalagi dengan wajahnya yang masyaaallah dia ganteng jadi kalau orang lihat pengin foto," kata Mbak Lala.

Rafathar yang sedang berada dalam situasi bersama teman-temannya di mal, merasa risih dan akhirnya menolak dengan tegas. Namun, orang tersebut tidak mengendurkan usahanya dan bahkan mencoba merekam video meskipun Rafathar sudah jelas-jelas menolak.

“Tapi kayaknya mba-mbaknya ini coba-coba berhadiah, akhirnya minta kedua kali mungkin aja mau. ‘Rafathar, mau ya, foto ya, foto’ kata Rafathar, ‘Kan udah bilang, nggak mau’. Mungkin dia juga risih karena ada teman-teman dan dia juga memang enggak terlalu suka foto kan,” jelas Mbak Lala.

Baca Juga: Rafathar Keceplosan Nagita Slavina Hamil, Raffi Ahmad Bilang Begini

Sikap persistent orang tersebut membuat Rafathar semakin kesal dan akhirnya mengeluarkan ekspresi kekecewaan.

“Terus ‘Video aja deh, kalau enggak mau foto, videoin ya dari jauh,’ gitu, jadi dia marah, ngambek, ‘Kan sudah dibilangin nggak mau, kenapa sih maksa, udah dibilang nggak mau ya nggak mau’. Jadi dia marah ke orang itu, kesal, aku juga udah bilang, ‘Maaf ya Mba, anaknya nggak mau, jangan dipaksa’,” tambah Mbak Lala.

Sebagai pengasuh, Mbak Lala merasa tidak bisa banyak berbuat karena menghormati privasi Rafathar. Meskipun demikian, ia turut merasa kesal dengan insiden ini dan memahami bahwa Rafathar berhak untuk merasa terganggu dengan kehadiran orang yang tidak menghormati keinginannya.

Menyikapi cerita ini, banyak warganet turut memberikan dukungan kepada Rafathar dan kritik kepada orang yang tidak menghargai privasi anak kecil.

“Padahal Rafathar cara nolaknya udah bagus banget,” komentar salah satu netizen.

@baperanews.com

Rafathar Ahmad mengalami insiden tak nyaman saat dikejar foto di pusat perbelanjaan. Mbak Lala membeberkan detail lengkap kejadian ini ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Raffi Ahmad Janji Belikan Perahu Baru untuk Nelayan Aco yang viral Tenggelam