Marcell Darwin Setor Hafalan Surat Al-Kafirun ke Istri Usai 5 Tahun Mualaf

Marcell Darwin unggah video proses hafalan surat Al-Kafirun dan setoran kepada istrinya. Baca selengkapnya di sini!

Marcell Darwin Setor Hafalan Surat Al-Kafirun ke Istri Usai 5 Tahun Mualaf
Marcell Darwin Setor Hafalan Surat Al-Kafirun ke Istri Usai 5 Tahun Mualaf. Gambar: Instagram/@marcelldarwin

BaperaNews - Marcell Darwin, kembali mengundang decak kagum publik dengan keseriusannya dalam mendalami agama yang baru dianutnya.

Bersama istrinya, Nabila Faisal, Marcell telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam memperdalam ajaran Islam, termasuk dalam hal menghafal surat-surat pendek Al-Quran.

Memasuki hampir lima tahun perjalanan keislamannya, Marcell Darwin terus mengukir perjalanan spiritualnya dengan tekun. Beberapa bulan lalu, ia berhasil menghafal surat Al-Ikhlas, dan baru-baru ini, Marcell mengunggah video prosesnya saat menyetor hafalan surat Al-Kafirun kepada sang istri, Nabila Faisal.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Marcell terlihat duduk di hadapan Nabila dengan penuh konsentrasi.

"Hafalan surat pendek Al-Kafirun," tulis Marcell dalam keterangan video tersebut.

Baca Juga: Video Lama Viral, Dewi Perssik: Biar Orang Tahu Aku Berproses

Meskipun Marcell awalnya lancar saat melantunkan ayat pertama surat Al-Kafirun dengan penuh keyakinan, namun saat melanjutkan ayat kedua dan seterusnya, ia mulai terbata-bata. Dalam prosesnya yang masih membutuhkan bimbingan, Nabila Faisal senantiasa sabar membantu Marcell untuk memperbaiki tajwidnya.

Video tersebut juga memperlihatkan semangat Marcell yang tak kenal menyerah untuk menyelesaikan hafalannya. Meski belum sempurna, kegigihannya patut diacungi jempol. Usai berhasil menuntaskan surat Al-Kafirun, Marcell terlihat bersorak gembira.

"Tinggal dihafalin lagi tuh panjang pendeknya," ujar Nabila di akhir video, menunjukkan dukungannya.

Selain itu, Nabila Faisal juga membagikan momen haru saat dirinya terbangun karena suara petir dan melihat Marcell tengah menunaikan salat tahajud. Kedekatan dan kebersamaan keduanya dalam meniti kehidupan keislaman turut menginspirasi banyak orang di sekitarnya.

@baperanews.com Marcell Darwin unggah video proses hafalan surat Al-Kafirun dan setoran kepada istrinya #marcelldarwin #nabila #viral #setoran #hafalan ♬ Kill Bill - Arabic Version - YAD Oud

Baca Juga: Rapper Sexy Goath Bongkar Perselingkuhan Istrinya dengan Anji, Juliette Diduga Beli Lingerie