Boy William Bantah Galau Ayu Ting Ting Tunangan dengan Muhammad Fardhana: Aku Doain Mereka

Boy William membantah isu galau terkait pertunangan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana. Ia fokus pada program baru di YouTube, 'The Call'. Baca selengkapnya di sini!

Boy William Bantah Galau Ayu Ting Ting Tunangan dengan Muhammad Fardhana: Aku Doain Mereka
Boy William Bantah Galau Ayu Ting Ting Tunangan dengan Muhammad Fardhana: Aku Doain Mereka. Gambar : Kolase Instagram

BaperaNews - Boy William membantah spekulasi yang mengaitkannya dengan perasaan galau terkait pertunangan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana.

Meskipun sebelumnya sempat terdengar rumor kedekatan khusus antara Boy William dan Ayu Ting Ting, namun Boy William menegaskan bahwa unggahan terbarunya di media sosial tidaklah menjadi tanda galau karena Ayu Ting Ting akan menikah.

Dalam unggahan tersebut, Boy William memperlihatkan dirinya duduk sendirian sambil memandangi lautan. Hal ini memicu banyak spekulasi dari publik yang menduga bahwa Boy William sedang galau karena kabar pertunangan Ayu Ting Ting.

Namun, Boy William membantah anggapan tersebut ketika ditanya oleh para wartawan. Ia menyatakan bahwa unggahan tersebut tidaklah mengindikasikan perasaan galau, melainkan hanya menunjukkan momen saat ia sedang menikmati keindahan alam.

"Oh enggak, itu yang aku upload foto, bukan itu (ungkapan galau). Aku ada acara baru," ucap Boy William.

Baca Juga: Bilqis Merestui, Ayu Ting Ting Mantap Mau Menikah Lagi

Lebih lanjut, Boy William menjelaskan bahwa kesibukannya saat ini adalah mengelola program baru bernama "The Call" di kanal YouTube miliknya. Program ini menampilkan selebriti yang menelepon orang tua mereka yang sudah lama tidak mereka hubungi, dan momen tersebut sering kali penuh dengan keharuan.

"Aku ada acara baru namanya ‘The Call’. Itu tentang selebriti-selebriti telepon orang tuanya yang sudah lama enggak telepon sama keluarganya. Terus mereka jadi nangis-nangis di telepon, ya. Seperti itu acaranya," ucap Boy William.

Meskipun demikian, Boy William tetap memberikan doa dan dukungan terbaiknya untuk Ayu Ting Ting dan calon suaminya, Lettu Muhammad Fardhana. Ia berharap agar keduanya bisa bahagia dan sukses dalam kehidupan pernikahan mereka ke depannya.

”Aku doakan selalu yang terbaik, buat semuanya, buat mereka berdua. All the best, semoga bahagia ke depannya," ujar Boy William.

Sebelumnya, Boy William sempat mengunggah foto di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya sedang berada di sebuah pulau bersama anjing kesayangannya.

Unggahan tersebut sempat menimbulkan spekulasi bahwa Boy William sedang merasa kesepian atau galau, namun Boy William menegaskan bahwa itu hanyalah ungkapan keinginan untuk memiliki pulau pribadi di masa depan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Unggah Foto Pelukan Dengan Boy William, Netizen Baper