Cemburu, Rully Minta Dewi Perssik Ganti Lirik Lagu 'Aku Punya Saipul'

Dewi Perssik mengakui bahwa Rully, pacarnya merasa cemburu dengan lirik 'Namun Aku Punya Saipul'. Simak selengkapnya di sini!

Cemburu, Rully Minta Dewi Perssik Ganti Lirik Lagu 'Aku Punya Saipul'
Cemburu, Rully Minta Dewi Perssik Ganti Lirik Lagu 'Aku Punya Saipul'. Gambar: Instagram/@dewiperssik9

BaperaNews - Dewi Perssik mengungkap bahwa kekasihnya, Rully, merasa tidak nyaman dengan lirik 'Tapi Aku Punya Saipul', sebuah plesetan dari lagu 'Teman Tapi Mesra' milik Duo Ratu.

Video lawas yang menampilkan Dewi Perssik menyanyikan versi tersebut telah menjadi viral dalam beberapa waktu terakhir. Dalam video tersebut, Dewi Perssik (Depe) mengubah lirik asli 'namun aku ada yang punya' menjadi 'namun aku punya Saipul'.

Rully mengungkapkan ketidaknyamanannya terhadap lirik tersebut. Dia bahkan meminta Dewi Perssik untuk menggantinya menjadi 'namun aku punya Mas Rully'.

"Dia gak suka, gak suka gitu, iya kalau yang lain-lain dia malah joget-joget," ungkap Dewi Perssik di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Tapi kalau sekarang dia bilang kalau nyanyi 'namun aku punya Mas Rully ya' cuma gitu-gitu doang," tambahnya.

Baca Juga: Video Lama Viral, Dewi Perssik: Biar Orang Tahu Aku Berproses

Meskipun Rully merasa keberatan, Dewi Perssik merasa senang karena hal tersebut menunjukkan rasa sayang yang mendalam dari Rully kepadanya. Dia menilai kecemburuan Rully masih dalam batas wajar dan sebagai bentuk perhatian terhadapnya.

"Aku kurang begitu suka karena buat aku kan sekarang aku udah punya pasangan, jadi aku menghormati dia sebagai pasangan aku yang sekarang," jelas Dwi Perssik, merujuk pada hubungannya saat ini.

Dalam konteks video lainnya yang viral, mantan istri Saipul Jamil merasa risih karena ingin menghargai hubungannya yang sekarang. Namun, dia juga senang karena banyak yang memparodikan dan mendapatkan rezeki melalui video tersebut.

@baperanews.com

Dewi Perssik mengakui bahwa Rully, pacarnya merasa cemburu dengan lirik 'Namun Aku Punya Saipul'. #viral #dewipersik

♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Dewi Perssik Kurban di Rumah Gegara Ogah Ribut Lagi dengan Pak RT