Usai Putus, Wulan Guritno Gugat Perdata Sang Mantan Kekasih Sabda Ahessa

Gugatan perdata tersebut terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL. Simak Selengkapnya!

Usai Putus, Wulan Guritno Gugat Perdata Sang Mantan Kekasih Sabda Ahessa
Usai Putus, Wulan Guritno Gugat Perdata Sang Mantan Kekasih Sabda Ahessa. Gambar : Instagram/sabdaahessa/wulanguritno

BaperaNews - Sebuah gugatan perdata mengejutkan dilayangkan oleh artis Wulan Guritno terhadap mantan kekasihnya, Sabda Ahessa, yang berkaitan dengan dana talangan untuk renovasi rumah. Gugatan ini telah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan menimbulkan sorotan publik.

Gugatan perdata tersebut terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL.

Wulan Guritno menuntut Sabda Ahessa untuk mengembalikan dana talangan yang telah diberikan untuk renovasi rumah di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Djuyamto, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, membenarkan bahwa gugatan tersebut telah terdaftar di pengadilan dengan nomor perkara yang telah disebutkan. Belum ada penjelasan resmi dari pihak Wulan Guritno terkait gugatan tersebut.

Baca Juga: Begini Reaksi Arya Saloka Saat Beredar Video Putri Anne Cium Pria

Wulan Guritno mengajukan gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) terhadap Sabda Ahessa, dengan tuntutan agar pengadilan menerima dan mengabulkan gugatan tersebut serta mengembalikan dana talangan yang telah diberikan.

Dari sisi pribadi, Sabda Ahessa adalah seorang atlet dan model berusia 25 tahun. Dia memiliki pendidikan dari SMAN 3 Jakarta dan University Of Notre Dame Australia.

Profesi lainnya adalah sebagai atlet basket di Indonesia Basket League dan memiliki pengalaman dalam beladiri dan berenang.

Sabda Ahessa juga pernah terlibat dalam dunia perfilman dengan membintangi film "Pacarku Anak Koruptor" pada tahun 2016. Dia merupakan anak dari aktor Raden Mas Haryo Heroe Syswanto NS dan Shanty Widhiyanti.

Hingga kini, belum ada komentar dari pihak Wulan Guritno maupun Sabda Ahessa terkait gugatan perdata yang dilayangkan oleh Wulan Guritno. Kasus ini menjadi sorotan karena melibatkan dua figur publik yang dikenal dalam dunia hiburan dan olahraga.

Wulan Guritno gugat perdata sabda ahessa menjadi ramai di media sosial dikarenakan sebelumnya mereka berdua terlibat asmara hubungan yang berbeda umur yang cukup jauh yaitu 15 tahun.

Baca Juga : Teuku Ryan Akui Rumah Tangga dengan Ria Ricis Bermasalah