Begini Reaksi Arya Saloka Saat Beredar Video Putri Anne Cium Pria

Arya Saloka memberikan respon terkait beredarnya video Putri Anne mencium seorang pria berkepala plontos dengan jenggot tebal.

Begini Reaksi Arya Saloka Saat Beredar Video Putri Anne Cium Pria
Begini Reaksi Arya Saloka Saat Beredar Video Putri Anne Cium Pria. Gambar : Instagram/@arya.saloka

BaperaNews - Rumor mengenai retaknya rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne terus menjadi perbincangan di media sosial. Spekulasi ini berkisar pada dugaan adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka.

Nama Amanda Manopo muncul sebagai orang ketiga yang diduga karena chemistry di lokasi syuting sinetron populer "Ikatan Cinta." 

Namun, ketika rumor ini masih simpang siur, klaim lain muncul yang menyarankan bahwa Putri Anne mungkin memiliki pria idaman lain.

Akun TikTok dengan nama pengguna ak98258 membagikan video seorang wanita yang mirip dengan Putri Anne, terlihat mencium seorang pria berkepala plontos dengan jenggot tebal. Namun, belum ada tanggapan dari Putri Anne dan Arya Saloka mengenai keaslian video tersebut.

Alih-alih memberikan tanggapan terhadap rumor yang beredar, Arya Saloka terlihat mengunggah video Islami yang berisikan nasehat tentang amal perbuatan. 

Video tersebut menekankan bahwa seseorang mungkin dipanggil ke Baitullah bukan karena kekayaan, pengetahuan, atau hubungan, melainkan karena dosa yang banyak, menyiratkan pesan spiritual.

Baca Juga : Putri Anne Diduga Cium Pria di Atas Ranjang, Pacar Baru?

"Boleh jadi ketika kita dipanggil ke Baitullah itu bukan karena kita yang paling kaya, bukan juga karena kita paling berilmu atau bukan karena koneksi kolega kita," bunyi nasihat dalam video tersebut.

"Boleh jadi kita dipanggil sebab karena dosa kita yang terlampau banyak sehingga Allah memilih kita," kata nasihat selanjutnya.

Unggahan ulang video yang menyarankan Putri Anne mencium pria berjenggot tersebut dengan cepat menyebar ke akun gosip Instagram.

Pengguna media sosial dengan cepat memberikan komentar sinis mengenai Putri Anne dan mengekspresikan dukungan untuk Arya Saloka.

"Astagafirullah yg nmy istri Sholeha mempermalukan diriy sendiri pengen tenar sampai segitunya ????," komentar pengguna iriantianti1***.

"apa ni? bom 2024 kh ini ???? ulala bgtttt arya ga pantas buat dia makanya allah jauhkn ????krn arya pantas buat manda selevel ????," tambah pengguna renaroesha***.

"Si yang gak punya aib.... Gak taunya oleh Semesta ditongolin satu persatu aibnya," tambah pengguna euis***.

@baperanews.com Arya Saloka memberikan respon terkait beredarnya video Putri Anne mencium seorang pria berkepala plontos dengan jenggot tebal #aryasaloka#putrianne #baperanews ♬ Dj Hilang Kadang Ku Tak Tenang Ku Hanya Diam - DJ Buncit

Baca Juga : Putri Anne dan Arya Saloka Keciduk Jalan Bareng, Masihkan Bersama?