Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Sidang Perdana 9 Juli 2024

Gugatan cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Tan resmi terdaftar di PN Jakarta Selatan. Simak selengkapnya di sini!

Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Sidang Perdana 9 Juli 2024
Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Sidang Perdana 9 Juli 2024. Gambar : Instagram/@sarwendah29

BaperaNews - Isu keretakan rumah tangga antara Ruben Onsu dan Sarwendah Tan menemui titik terang. Ruben Onsu gugat cerai Sarwendah Tan pada Selasa (11/6).

Gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah Tan sudah terdaftar di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berkas tersebut memiliki nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, T. Marbun, membenarkan adanya gugatan cerai ini.

"Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551. Dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba, dan Arif Budi Cahyono," ujarnya saat dikonfirmasi pada Rabu, (12/6).

Pengajuan gugatan cerai ini dilakukan oleh Minola Sebayang, selaku kuasa hukum Ruben Onsu, pada (11/6). Setelah itu, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan langsung menetapkan jadwal sidang cerai perdana untuk pasangan ini pada 9 Juli 2024.

Minola Sebayang juga mengungkapkan bahwa dia sudah intens berkomunikasi dengan kuasa hukum Sarwendah untuk membahas kelanjutan rumah tangga mereka.

Baca Juga: Sarwendah dan Ruben Onsu Kompak Hadiri Betrand Peto Wisuda

"Saya memang lagi intens berkomunikasi dengan kuasa hukum Sarwendah. Kami membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan kelanjutan rumah tangga mereka," ujarnya dalam sebuah wawancara pada 24 Mei 2024 silam.

Keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah sudah mulai terdengar sejak beberapa bulan terakhir. Keduanya jarang terlihat bersama, dan Sarwendah mengaku sudah pisah rumah dengan Ruben sejak beberapa bulan lalu. Sarwendah bahkan sempat berbicara bahwa dirinya sudah dua bulan menginap di rumah sang adik bersama anak-anak mereka.

Menurut informasi yang beredar, Sarwendah memutuskan untuk pisah rumah karena kesibukan Ruben Onsu dengan pekerjaannya. Dia dan anak-anaknya memilih untuk tinggal sementara di rumah adiknya sambil menunggu rumah mereka selesai dibangun.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menjadwalkan sidang cerai perdana Ruben Onsu dan Sarwendah Tan pada 9 Juli 2024.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Sarwendah Tegaskan Tak Ada Hubungan Aneh-aneh dengan Betrand Peto