Sarwendah Tegaskan Tak Ada Hubungan Aneh-aneh dengan Betrand Peto

Sarwendah menegaskan bahwa hubungannya dengan Betrand Peto adalah murni sebagai ibu dan anak. Simak selengkapnya di sini!

Sarwendah Tegaskan Tak Ada Hubungan Aneh-aneh dengan Betrand Peto
Sarwendah Tegaskan Tak Ada Hubungan Aneh-aneh dengan Betrand Peto. Gambar: Instagram/@sarwendah29

BaperaNews - Sarwendah akhirnya buka suara terkait dugaan hubungan yang tidak wajar antara dirinya dan Betrand Peto, anak sambungnya. Setelah bungkam cukup lama terhadap komentar negatif dari warganet, Sarwendah akhirnya angkat bicara dalam acara Rumpi TransTV pada Senin (3/6). Ia mengungkapkan rasa geramnya terhadap tudingan yang menghujatnya.

"Karena pertama, kukira diam itu emas kayak kata orang, ternyata enggak ya, yang ada malah dicaci, katanya diam seperti mengiyakan," ujar Sarwendah, menegaskan bahwa hubungannya dengan Betrand Peto adalah murni hubungan ibu dan anak.

Sarwendah menegaskan bahwa tidak ada hubungan tidak wajar antara mereka.

"Sarwendah heran dengan warganet yang menggiring opini sedemikian rupa lantaran gestur tubuh Betrand Peto ke Sarwendah. Padahal, menurutnya, bahasa cinta Betrand Peto memang sentuhan fisik, seperti keluarga dan kerabatnya di kampung halaman," ia menambahkan.

Baca Juga: Sarwendah Beri Somasi untuk Para Penyebar Hoaks Dirinya dengan Betrand Peto

Sarwendah juga mengakui bahwa kebiasaan tersebut terbentuk dari lingkungan Betrand Peto di Nusa Tenggara Timur, yang sangat mengutamakan kebersamaan dan kekeluargaan. Namun, ia merasa heran mengapa warganet tidak mempertimbangkan hal tersebut.

Dalam upaya membela dirinya dan Betrand Peto, Sarwendah memutuskan untuk mengambil langkah hukum dengan memberikan somasi terbuka kepada akun-akun yang menyebar fitnah.

Ia mengungkapkan bahwa langkah ini diambil untuk menunjukkan kepada anak-anaknya bahwa sebagai seorang ibu, ia akan selalu berdiri di depan untuk melindungi mereka.

Sebagai informasi, Sarwendah telah menggandeng kuasa hukum untuk memberikan somasi terbuka kepada akun-akun yang menyebarkan hoaks tentang dirinya dan Betrand Peto.

Ia telah lama membaca berbagai komentar negatif yang ditujukan padanya dan Betrand Peto, dan merasa perlu untuk menjaga mental anak-anaknya dari dampak negatif tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Akhirnya Sarwendah Jenguk Ruben Onsu di Rumah Sakit, Sarwendah: GWS Ayah