Cimoy Montok Dilamar, Tinggalkan Penampilan Seksi

Kabar bahagia datang bagi Cimoy Montok yang baru saja dilamar oleh kekasihnya, Dimas Tirta Cahyana. Baca selengkapnya di sini!

Cimoy Montok Dilamar, Tinggalkan Penampilan Seksi
Cimoy Montok Dilamar, Tinggalkan Penampilan Seksi. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@d.cidoriii

BaperaNews - Kabar bahagia menghampiri Cimoy Montok, yang baru saja dilamar oleh kekasihnya, Dimas Tirta Cahyana. Perubahan besar dalam penampilan Cimoy juga menarik perhatian, karena kini ia memutuskan untuk menutup aurat dan mengenakan hijab.

Nama asli Nuraini, Cimoy Montok, awalnya mencuri perhatian publik melalui unggahan-unggahan videonya di TikTok, dengan penampilan yang kerap seksi meskipun usianya masih sangat muda. Namun, kini Cimoy telah berhijab dan bahkan akan segera menikah.

Perubahan signifikan dalam penampilan Cimoy menunjukkan bahwa ia berusaha untuk memperbaiki diri agar menjadi pribadi yang lebih baik. 

Dalam unggahan video di akun TikTok @d.cidoriii, Dimas Tirta Cahyana dan Cimoy Montok berbagi kabar bahagia tentang lamaran mereka. Dimas sendiri dikenal sebagai seleb TikTok.

"Akhirnyaa (lamaran)," tulis keterangan dalam judul video yang diunggah pada Senin, (3/6). Pasangan ini sering membagikan momen-momen manis mereka di platform tersebut, yang membuat banyak penggemar turut bahagia dan memberikan ucapan selamat serta doa agar segala persiapan menuju pernikahan mereka berjalan lancar.

Baca Juga: Pembalap Rio Haryanto Resmi Lamar Keponakan Menteri Sandiaga Uno

Reaksi dari penggemar pun bermacam-macam, dengan banyak yang terharu dan memberikan dukungan atas keputusan Cimoy untuk berhijab dan langkahnya menuju pernikahan.

"Cimoy yang lamaran gua yang terharu co."

"Pangling banget moy."

"Ahhhhhhhhh crush online gw udh tunangan."

"Cantik banget cimoy, semoga dimas bisa menjadi suami yang baik, sholeh untuk cimoy ya, bimbing cimoy ya dimas."

@baperanews.com Kabar bahagia datang bagi Cimoy Montok yang baru saja dilamar oleh kekasihnya, Dimas Tirta Cahyana #cimoy #lamaran #dimas #viral #baperanews ♬ penjaga hati - Nadhif Basalamah

Baca Juga: Viral Wanita Lamar Kekasihnya di Sea World Hingga Berlutut, Aksinya Banjir Komentar