Denny Sumargo dan Olivia Allan Sambut Putri Pertama Mereka, Gabriella Allan Soemargo

Denny Sumargo dan Olivia Allan baru saja menyambut kelahiran putri pertama merekan Yang diberi nama Gabriella Allan Soemargo.

Denny Sumargo dan Olivia Allan Sambut Putri Pertama Mereka, Gabriella Allan Soemargo
Denny Sumargo dan Olivia Allan Sambut Putri Pertama Mereka, Gabriella Allan Soemargo. Gambar: Gambar : Koalse Tangkapan Layar Instagram/@sumargodenny

Baperanews - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Denny Sumargo dan Olivia Allan. Mereka baru saja menyambut kelahiran putri pertama mereka, Gabriella Allan Soemargo, pada Sabtu, 27 Juli 2024. Hal ini diumumkan secara resmi oleh Denny Sumargo melalui akun Instagram pribadinya, @sumargodenny.

Dalam unggahan tersebut, Denny Sumargo menulis, "Telah lahir putri kami," sambil memperkenalkan nama putrinya, Gabriella Allan Soemargo. "Selamat datang, Anak Naga sudah lahir," tambahnya dalam keterangan foto. Video yang dibagikan juga memperlihatkan prosesi persalinan Olivia Allan. Denny tampak berdoa sebelum istrinya melahirkan, mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya.

Denny Sumargo, atau yang akrab disapa Densu, terlihat emosional saat prosesi persalinan berlangsung. "Saya Denny Sumargo menyerahkan anak dan istri saya ke tangan-Mu," ucap Denny dalam doanya. Beberapa saat kemudian, terdengar tangis bayi yang menandakan kelahiran Gabriella. "Kalau Tuhan berkehendak saya tidak punya keturunan maka saya bersyukur, saya diberikan wanita yang luar biasa," kata Densu. Namun, kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan hadirnya putri pertama mereka.

Baca Juga: Denny Sumargo Jawab Isu Ditolak Sandra Dewi Demi Harvey Moeis

Kelahiran Gabriella Allan Soemargo merupakan kebahagiaan besar bagi pasangan yang sudah menikah selama hampir empat tahun ini. Perjalanan mereka untuk memiliki anak tidaklah mudah. Olivia Allan, atau yang sering dipanggil Ci Oliv, sempat mengalami beberapa keguguran sebelum akhirnya berhasil hamil dan melahirkan. Dengan datangnya putri pertama mereka, Denny Sumargo dan Olivia Allan akhirnya merasakan kebahagiaan yang selama ini mereka tunggu-tunggu.

Pengumuman kelahiran ini disambut hangat oleh para penggemar dan sahabat mereka. Banyak yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk kesehatan ibu dan bayi. "Selamat Densu dan Ci Oliv, semoga Gabriella tumbuh sehat dan bahagia," tulis seorang penggemar di kolom komentar. Unggahan Denny Sumargo juga dipenuhi dengan ribuan likes dan komentar dari para pengikutnya yang turut merayakan momen bahagia ini.

Denny Sumargo dan Olivia Allan, yang telah melalui banyak tantangan dalam perjalanan mereka menjadi orang tua, kini berharap dapat memberikan yang terbaik untuk putri mereka. "Kami akan selalu berusaha menjadi orang tua yang baik bagi Gabriella," ujar Densu dalam salah satu komentarnya. Pasangan ini juga berterima kasih atas dukungan dan doa yang mereka terima dari keluarga, teman, dan penggemar.

Baca Juga: Bakal Punya Anak Perempuan, Denny Sumargo Kurangi Liat Cewek-cewek Seksi