Rizky Nazar Keciduk Bermesraan dengan Dosma Hazenbosch, Netizen: Gosip Adalah Fakta yang Tertunda

Video mesra Rizky Nazar dan Dosma Hazenbosch viral di media sosial. Simak selengkapnya di sini!

Rizky Nazar Keciduk Bermesraan dengan Dosma Hazenbosch, Netizen: Gosip Adalah Fakta yang Tertunda
Rizky Nazar Keciduk Bermesraan dengan Dosma Hazenbosch, Netizen: Gosip Adalah Fakta yang Tertunda. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@budepji

BaperaNews - Video Rizky Nazar dengan Dosma Hazenbosch sedang bermesraan viral di media sosial. Momen tersebut semakin menarik perhatian ketika Dosma mendekatkan kepalanya ke wajah Rizky. Namun, Rizky tampaknya menyadari ada kamera yang merekam mereka, sehingga ia sedikit menjauhkan Dosma dari wajahnya. 

Video tersebut oleh akun @lambegosiip di Instagram pada Senin (9/9). Dalam postingan tersebut, terlihat Rizky dan Dosma tampak berbincang dengan akrab. Mereka bahkan sempat berpegangan tangan dan bercanda satu sama lain. 

"Viral, Video Rizky Nazar Yang Terciduk Bersama Dosma Netizen: Kebenaran Udah Terungkap. Kalau Kata Cipa Biar Waktu Aja Yang Menjawab," tulis akun tersebut.

Postingan ini langsung menuai beragam komentar dari para netizen. Beberapa dari mereka menunjukkan dukungan, sementara yang lain memberikan sindiran. 

"Dosma bisa diajak seserver kalau Cipa anak baik-baik jadi ga bisa. Pahamkan?" komentar dari salah satu netizen. 

"Ninggalin yang cantik dan seiman demi wanita yang amburadul," komentar lainnya dari netizen. 

Baca Juga: El Rumi dan Syifa Hadju: Kencan Sederhana di Warung Kaki Lima

"Nggak apa-apa, yang penting Cipa sudah bahagia dengan yang lain," timpal netizen lainnya.

Seperti yang kita ketahui, Rizky Nazar sempat ramai dituding berselingkuh dengan Dosma Hazenbosch saat masih berpacaran dengan Syifa Hadju. Namun, kini Rizky dan Syifa sudah putus, dan Syifa sendiri sudah menjalin asmara dengan El Rumi. 

Netizen pun ada yang menduga bahwa gosip yang beredar selama ini antara hubungan Rizky Nazar dan Dosma Hazenbosch adalah benar sehingga netizen tersebut mengungkapkan bahwa gosip adalah fakta yang tertunda.

"Gosip adalah fakta yang tertunda," tulis komentar netizen di unggahan @lambegosiip.

Baca Juga: Bukan Salshabilla Adriani, Ternyata Rizky Nazar Diduga Selingkuh dengan Dosma Hazenbosch