Bukan Salshabilla Adriani, Ternyata Rizky Nazar Diduga Selingkuh dengan Dosma Hazenbosch

Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju berakhir setelah lima tahun. Rumor berselingkuh dengan Dosma Hazenbosch mencuat. Simak selengkapnya di sini!

Bukan Salshabilla Adriani, Ternyata Rizky Nazar Diduga Selingkuh dengan Dosma Hazenbosch
Bukan Salshabilla Adriani, Ternyata Rizky Nazar Diduga Selingkuh dengan Dosma Hazenbosch. Gambar: Kolase Instagram/@rizkynazar20/@doshzn

BaperaNews - Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang telah berlangsung selama lima tahun harus berakhir pada Juni 2024. Kabar ini semakin memanas ketika muncul rumor bahwa Rizky Nazar berselingkuh. Namun, bukan dengan Salshabilla Adriani seperti yang sebelumnya diduga, melainkan diduga dengan Dosma Hazenbosch.

Perpisahan Rizky Nazar dan Syifa Hadju telah dikonfirmasi oleh keduanya. Syifa, melalui akun Instagram Story-nya, menjelaskan bahwa perpisahan mereka bukan karena kehadiran Salshabilla Adriani.

Hal ini diperkuat dengan kabar pernikahan Salshabilla dengan kekasihnya, Ibrahim Risyad. Namun, muncul spekulasi baru bahwa ada sosok lain yang menjadi alasan putusnya hubungan mereka.

Dosma Hazenbosch adalah seorang aktris muda yang turut membintangi sinetron "Bidadari Surgamu" bersama Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani sebagai pemeran utama.

Namanya mulai disebut-sebut ketika akun Instagram @playitsaferbaby menanggapi pertanyaan netizen mengenai dugaan perselingkuhan Rizky Nazar.

Rumor ini bermula dari interaksi di akun Instagram @playitsaferbaby. Beberapa netizen mengajukan pertanyaan mengenai hubungan Rizky Nazar (RN), Salshabilla Adriani (SA), dan sosok perempuan berinisial D yang diduga adalah Dosma Hazenbosch.

"Gamau bahas RN sama SH padahal dia selengki makanya diputusin. Tapi bukan sama SA selengkinya," tanya seorang netizen.

"Yaaaa tapi tetep SA ikut andil. Ente jangan pura-pura lupa kasus yang dulu-dulu. Entah putusnya karena si laki selengki sama siapa tapi SA juga terlibat dan jadi salah satu alasan mereka putus (valid ya, soalnya temen gue temen RN juga)," jawab admin akun @playitsaferbaby.

Baca Juga: Buang Sial, Syifa Hadju Potong Rambut Usai Putus dari Rizky Nazar

Dugaan semakin kuat ketika netizen lain bertanya tentang status hubungan Rizky dengan Dosma Hazenbosch.

"RN sama D katanya udah officially min, bener nggak min?" tanya netizen lain.

"Kata siapa? Orang masih asyik ngumpet," lanjut admin akun tersebut.

Kabar ini langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak netizen yang memberikan komentar mengenai dugaan perselingkuhan ini. Ada yang menghujat Rizky Nazar dan Dosma Hazenbosch, ada pula yang membandingkan Dosma dengan Syifa Hadju.

"Omg dosma???? cip gausah sedih yee, gilee lu cakep bgt ky yg rizky nazar mh banyak di sudirman," ujar leex***.

"Satu kata klo seandainya emg bener dia sama si dosma dan selingkuhin syifa ---------→ guoblok," timpal poy***.

"Diluar nalar haaaaa knp dozma anjir cipaaaa gapapa lo putus semoga dpt yg lebih dari kemarin ya cip," kata indahhan***.

Meskipun begitu, Syifa Hadju sudah memberikan klarifikasi bahwa perpisahannya dengan Rizky Nazar bukan karena Salshabilla Adriani. Namun, rumor yang beredar mengenai keterlibatan Salshabilla tetap tidak bisa dihindari.

Admin akun @playitsaferbaby bahkan menyatakan bahwa Salshabilla ikut andil dalam putusnya hubungan Rizky dan Syifa, walaupun tidak secara langsung.

Dugaan Rizky Nazar selingkuh dengan Dosma Hazenbosch semakin memanas di kalangan netizen. Meskipun belum ada bukti konkret, dugaan ini telah membuat banyak pihak terlibat dan menjadi perbincangan hangat. Sementara itu, Rizky Nazar, Syifa Hadju, dan Dosma Hazenbosch belum memberikan pernyataan resmi terkait rumor ini.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Syifa Hadju Ogah Dijodoh-jodohkan Netizen Usai Putus dari Rizky Nazar