Postingan Paula Verhoeven Jadi Sorotan Usai Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Calon Duda

Postingan Paula Verhoeven dibanjiri komentar semangat dari netizen usai Nikita Mirzani sebut Baim Wong calon duda.

Postingan Paula Verhoeven Jadi Sorotan Usai Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Calon Duda
Postingan Paula Verhoeven Jadi Sorotan Usai Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Calon Duda. Gambar : Kolase Instagram/@paula_verhoeven/@baimwong

BaperaNews - Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali menjadi perbincangan publik setelah pernyataan dari Nikita Mirzani yang menyebut Baim sebagai calon duda.

Pernyataan ini muncul dalam sebuah video yang diunggah pada kanal YouTube Crazy Nikmir Real pada Jumat (6/9), saat Nikita bertemu langsung dengan Baim Wong dalam acara peluncuran bisnisnya.

Dalam video tersebut, Nikita menyinggung kehadiran Baim yang datang sendirian tanpa ditemani oleh istrinya, Paula Verhoeven.

"Kok sendiri aja? Pasangannya mana?" tanya Nikita.

Baim Wong, yang menjawab dengan nada bercanda, tak menampik pertanyaan tersebut, namun tak secara langsung menanggapi isu keretakan rumah tangganya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani terus menggoda Baim dan menyebut bahwa Baim akan segera menyandang status duda.

"Kapan official-nya? Ih, Baim mau jadi duda, ya Allah Baim," ucap Nikita sambil tertawa. 

Baim hanya menanggapi secara ringan dan tidak memberikan klarifikasi lebih jauh mengenai kondisi pernikahannya.

Netizen ramai-ramai memberikan komentar di akun media sosial Paula, terutama pada unggahan terbaru Paula yang menampilkan doa singkat “Allahummabarik” di caption-nya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bocorkan Baim Wong akan Segera Berstatus Duda

"Kak Paula, Mas Baim, please jangan cerai ya. Ayo lewatin badai ini, kalian couple goals banget," tulis salah satu pengguna media sosial di kolom komentar.

Tidak sedikit pula yang mendoakan agar Paula diberikan kesabaran dalam menghadapi masalah rumah tangganya.

"Yang sabar, Kak Paula. Allah Maha Adil, kok. Ujianmu akan diganti dengan yang lebih baik," tulis pengguna lainnya.

Di tengah hebohnya spekulasi mengenai rumah tangganya, muncul dugaan dari sebagian netizen bahwa isu keretakan pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven ini sengaja diangkat untuk mempromosikan film terbaru Baim, *Lembayung*. Isu ini muncul lantaran kabar mengenai rumah tangga mereka merebak tak lama sebelum film tersebut dirilis.

Beberapa netizen bahkan menyindir Baim Wong melalui komentar di akun Instagramnya, dengan menyatakan bahwa masalah rumah tangga yang dihadapi Baim dan Paula hanya strategi pemasaran.

"Udah tayang Lembayung. Ntar baru akur lagi biar filmnya laku dikejar-kejar wartawan. Jadi bikin keluarga nggak baik-baik aja. Kayaknya udah kebaca marketing filmnya," tulis seorang netizen di kolom komentar.

Baim Wong dengan tegas membantah tuduhan tersebut. Ia meminta agar netizen tidak mengaitkan urusan pribadinya dengan pekerjaannya.

"Kerja keras saya jangan disangkutpautkan sama keluarga. Saya doakan yang baik-baik buat kamu, sehat keluarganya dan dijauhkan dari masalah," balas Baim Wong di kolom komentar.

Di tengah isu miring tentang pernikahannya, Baim Wong juga mengungkapkan rencananya untuk pindah rumah. Namun, hal ini bukan karena masalah rumah tangganya dengan Paula, melainkan akibat dari efek popularitas konten YouTube-nya.

Baim yang sering membuat konten berbagi rezeki mengungkapkan bahwa rumahnya kerap didatangi orang yang berharap mendapat bantuan darinya.

Baca Juga: Baim Wong Cuma Senyum Saat Jawab Hubungannya dengan Paula Verhoeven