Baim Wong Cuma Senyum Saat Jawab Hubungannya dengan Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven masing-masing memberikan penjelasan mengenai kondisi rumah tangga mereka di acara yang berbeda.

Baim Wong Cuma Senyum Saat Jawab Hubungannya dengan Paula Verhoeven
Baim Wong Cuma Senyum Saat Jawab Hubungannya dengan Paula Verhoeven. Gambar : Instagram/@baimwong

BaperaNews - Baim Wong terlihat hanya tersenyum saat ditanya mengenai kondisi rumah tangganya dengan Paula Verhoeven. Ketika ditemui di acara premier film di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada 10 Juli 2024, Baim Wong menanggapi pertanyaan tentang Paula dengan sikap tenang, sembari berfokus pada kesehatan ayahnya.

“Doain baik-baik saja (dengan Paula),” ujar Baim Wong sambil tersenyum. 

“Kenapa? Nggak gimana-gimana. Doain aja," tambahnya.

Kehadiran Baim Wong sendirian di acara tersebut menimbulkan pertanyaan terkait kondisi rumah tangganya, mengingat Paula Verhoeven tidak terlihat bersamanya. Perbedaan jadwal dan kegiatan yang padat juga menambah spekulasi mengenai hubungan mereka.

Sementara itu, Paula Verhoeven yang hadir di acara launching bisnis fashionnya di kawasan PIK, Jakarta Utara pada hari yang sama, juga memberikan penjelasan terkait situasi rumah tangga mereka.

Baca Juga: Diprediksi Cerai, Baim Wong Langsung Hubungi Hard Gumay

Paula Verhoeven, yang merupakan model berusia 36 tahun, menjelaskan bahwa hubungan mereka tetap baik dan saling mendukung. Ia menyebutkan bahwa Baim Wong memberikan dukungan dengan menjaga anak-anak mereka saat Paula menghadiri acara.

“Support-nya (Baim) itu, jagain anak,” ungkap Paula Verhoeven.

Paula juga mengatakan bahwa anak-anak mereka sebenarnya ingin ikut serta dalam acara tersebut. Namun, ia merasa beruntung karena kondisi acara yang sangat ramai membuatnya memutuskan untuk tidak membawa anak-anak.

“Mereka itu tadinya mau ikut. Untung nggak ikut ya, di sini agak ribet, jadi kasihan juga kalau ikut,” tambah Paula.

Baca Juga: Isu Rumah Tangga jadi Sorotan, Baim Wong: Jangan Ganggu Istri Orang