Isu Rumah Tangga jadi Sorotan, Baim Wong: Jangan Ganggu Istri Orang

Baim Wong mengunggah postingan di Instagram dengan caption yang memicu spekulasi keretakan hubungannya dengan Paula Verhoeven. Baca selengkapnya di sini!

Isu Rumah Tangga jadi Sorotan, Baim Wong: Jangan Ganggu Istri Orang
Isu Rumah Tangga jadi Sorotan, Baim Wong: Jangan Ganggu Istri Orang. Gambar : Instagram/@baimwong

BaperaNews - Kabar keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali menjadi sorotan publik. Isu ini mencuat karena belakangan keduanya jarang terlihat bersama, memicu spekulasi terkait masalah dalam hubungan mereka.

Bahkan, Paula tidak tampak dalam foto keluarga pada acara ulang tahun ayah Baim Wong, yang semakin memperkuat spekulasi tersebut. Namun, Baim Wong menepis rumor ini dengan menjelaskan bahwa absennya Paula dalam foto tersebut karena ia yang mengambil gambar.

Baim Wong, dalam tayangan*Insert Investigasi pada Sabtu (15/6), menegaskan bahwa ketidakhadiran Paula dalam foto keluarga saat acara ulang tahun ayahnya bukanlah pertanda keretakan rumah tangga.

"Itu dia yang foto," ujar Baim.

Menyusul pernyataan tersebut, Paula Verhoeven juga memberikan klarifikasi. Paula menegaskan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Baim Wong baik-baik saja.

"Baik, baik, alhamdulillah, doain ya," kata Paula.

Di tengah merebaknya gosip ini, Baim Wong mengunggah pernyataan di media sosial yang membahas tentang orang yang mengganggu istri orang lain, yang semakin memicu berbagai spekulasi.

"Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepat punya anak. Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya," tulis Baim Wong dalam unggahannya.

Baca Juga: Baim Wong Diduga Tak Rayakan Idul Adha dengan Paula Verhoeven, Isu Cerai Disorot

"Siapa hayo?  Sebentar lagi akan dimulai drama sesungguhnya," tulis Baim Wong dalam lanjutan unggahannya.

Unggahan ini segera mengundang berbagai reaksi dari warganet yang berspekulasi tentang kondisi rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Komentar dari warganet di media sosial menunjukkan keprihatinan mereka terhadap hubungan pasangan ini. Beberapa warganet mencoba menenangkan Baim dengan menyarankan untuk tetap percaya pada Paula.

"Kayaknya ada yang ganggu Paula ya bang ???? percaya bang sama istri insyaallah dia setia jangan sampai pisah ya Im... Kasihan anak-anak," tulis akun @dev****.

Sementara itu, ada juga warganet yang menilai unggahan Baim Wong sebagai bentuk teka-teki yang membingungkan.

"Duh duh, jadi teka-teki nih? Doa terbaik buat keluarga Baim Wong ❤️," tulis akun @ter****.

Ada juga yang mengingatkan Baim untuk berhati-hati dalam menulis caption untuk menghindari kesalahpahaman.

"Caption harap dijaga bang menghindari salah tafsir ????," tulis akun @mam****.

Sementara itu, pernyataan Baim Wong di media sosial mengenai gangguan terhadap istrinya menjadi perhatian publik, menambah dimensi baru pada spekulasi yang ada. 

Baca Juga: Ini Alasan Paula Verhoeven Tak Terlihat Saat Kumpul Bareng Keluarga Baim Wong