Wajah Baby Lily Dipamerkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Netizen: Mirip Papa Api

Melalui unggahan di Instagram, Raffi Ahmad membagikan momen akikah Lily. Netizen pun tertuju pada wajahnya yang mirip dengan Raffi Ahmad. Baca selengkapnya di sini!

Wajah Baby Lily Dipamerkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Netizen: Mirip Papa Api
Wajah Baby Lily Dipamerkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Netizen: Mirip Papa Api. Gambar: Instagram/@raffinagita1717

BaperaNews - Pada Minggu (5/5), pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar acara akikah untuk bayi perempuan bernama Lily, yang diduga diadopsi oleh keduanya. Acara ini berlangsung di rumah lama orang tua Raffi Ahmad.

Melalui unggahan Instagram mereka pada Senin (6/5), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan beberapa potret yang mengabadikan momen akikah Lily. Dalam foto-foto tersebut, terlihat bahwa acara tersebut dihiasi dengan tema serba pink. Pasangan ini, bersama dengan kedua anak kandung mereka, tampil memakai busana berwarna pink.

Namun, perhatian netizen justru tertuju pada wajah baby Lily. Banyak yang mengomentari bahwa wajah bayi perempuan tersebut mirip dengan Raffi Ahmad. Beberapa komentar warganet menyebutkan bahwa hidung Lily terlihat mancung seperti Raffi Ahmad.

"Lily mirip Papa Api," timpal warganet.

Baca Juga: Lily Bayi Perempuan yang Diduga Diadopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Geger di Media Sosial

"Iii hidungnya mancung banget Li. MasyaAllah," komentar warganet.

Warganet juga memuji kecantikan Lily, dengan salah satu komentar yang menyatakan bahwa Lily terlihat sangat cantik, terutama saat dilihat dari samping. Komentar-komentar tersebut mencerminkan rasa kagum dan kekaguman netizen terhadap wajah bayi Lily yang mereka anggap menarik dan mirip dengan Raffi Ahmad.

Acara akikah yang diadakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini juga memicu perbincangan hangat di media sosial. Banyak pengguna media sosial yang memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada pasangan selebriti tersebut atas keputusan mereka untuk mengadopsi bayi perempuan tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan selebriti yang cukup aktif berbagi momen keluarga mereka di media sosial. Mereka kerap membagikan potret-potret kebersamaan dengan anak-anak mereka, termasuk Lily, yang kini menjadi bagian dari keluarga kecil mereka.

Baca Juga: Raffi Ahmad Buka Suara Soal Tudingan Eksploitasi Cipung di Syuting Sahur