Lily Bayi Perempuan yang Diduga Diadopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Geger di Media Sosial

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menarik perhatian publik dengan munculnya bayi perempuan bernama Lily di foto keluarga. Baca selengkapnya di sini!

Lily Bayi Perempuan yang Diduga Diadopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Geger di Media Sosial
Lily Bayi Perempuan yang Diduga Diadopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Geger di Media Sosial. Gambar : Instagram/@raffinagita1717

BaperaNews - Bayi perempuan bernama Lily yang muncul dalam foto keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi perhatian publik dan geger di media sosial. Foto tersebut, yang diunggah dalam akun Instagram pribadi @raffinagita1717, memperlihatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang menggendong bayi perempuan tersebut.

Namun, hal ini menimbulkan pertanyaan dari netizen karena diketahui bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya memiliki dua orang anak laki-laki, yaitu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Dalam respons terhadap pertanyaan tersebut, Raffi Ahmad menyebutkan bahwa bayi perempuan yang ada dalam unggahannya itu bernama Lily. Namun, ia tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai sosok bayi Lily. sehingga, identitas Lily dan orang tua kandungnya masih belum diketahui secara pasti.

Bayi Lily pertama kali muncul dalam momen Lebaran yang direkam di kanal YouTube ibunda Nagita, Mama Rieta, pada Kamis (11/4). Dalam momen tersebut, Rafathar dan Rayyanza, kedua anak Raffi dan Nagita, tampak menemani bayi Lily yang tertidur di kamar. Mereka terlihat senang bertemu dengan adik perempuan mereka tersebut.

Spekulasi bahwa keluarga Raffi dan Nagita mengadopsi bayi bernama Lily tampaknya semakin menguat. Hal ini terlihat ketika Rafathar menolak bayi Lily dipinjam untuk bermain bersama Desiree Tarigan, di mana Raffi juga memberikan isyarat bahwa kehadiran Lily sudah sangat dinantikan oleh kedua anaknya.

Baca Juga: Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Bantu Bayarkan Biaya RS Ibunda

Ketertarikan publik terhadap bayi Lily membuat Raffi akhirnya buka suara. Walau begitu, menantu Rieta Amalia tersebut masih belum bersedia membeberkan lebih jauh tentang identitas bayi yang tengah menjadi perbincangan. Raffi meminta kesabaran untuk membahas lebih detail mengenai bayi Lily setelah Lebaran.

"Nanti Lily kita ceritain aja nanti. Si Lily itu bayi pak haji. Ya nanti kita ceritain, abis Lebaran. Nanti kita ceritain abis lebaran," ungkap Raffi Ahmad.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai adopsi bayi Lily, Raffi Ahmad memilih untuk tidak memberikan komentar lebih detail. Dia juga menyatakan harapannya terkait nama yang diberikan pada bayi itu.

"Pokoknya yang penting niatnya baik. Mudah-mudahan Lily, kita kasih nama," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga mengungkap bahwa ia telah mengazankan bayi perempuan tersebut dan memberinya nama Lily.

"Kemarin aku adzanin juga. Tapi ya mudah-mudahan bisa baik nasibnya. Disebutnya Lily lah," tambahnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratisan di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini