Emak-emak Marah di KRL Gegara Saat Live Keganggu Sama Orang yang Berdiri di Belakangnya

Sebuah video viral menunjukkan emak-emak marah-marah di KRL saat sedang live di media sosial.

Emak-emak Marah di KRL Gegara Saat Live Keganggu Sama Orang yang Berdiri di Belakangnya
Emak-emak Marah di KRL Gegara Saat Live Keganggu Sama Orang yang Berdiri di Belakangnya. Gambar : Kolase Tangkapan Layar/@5teV3n_Pe9eL

BaperaNews - Video viral menunjukkan seorang emak-emak marah-marah di kereta rel listrik (KRL) pada saat sedang melakukan siaran langsung di media sosial. Kejadian tersebut viral setelah video berdurasi singkat ini dibagikan oleh akun media sosial @5teV3n_Pe9eL pada Minggu (21/7).

Dalam video tersebut, emak-emak tampak sangat marah kepada penumpang yang berdiri di belakangnya. Emak-emak ini merasa terganggu karena keberadaan penumpang lain saat ia sedang live.

"Emak siapa nih? Emak-emak marahi penumpang KRL yang berdiri di belakangnya pada saat dia live medsos, si emak ndeso ini gak tau dia sedang berada di fasilitas publik, kalo gak mau ada gangguan, ke hutan aja sana Mak atau sekalian ke puncak gunung," tulis @5teV3n_Pe9eL dalam unggahannya.

Meskipun penumpang tersebut akhirnya memilih untuk pergi agar tidak terjadi keributan lebih lanjut, emak-emak itu tetap melanjutkan makian terhadapnya. Petugas KRL yang berada di lokasi mencoba menengahi situasi.

"Ayo kita selesaikan bareng-bareng. Kita sebagai petugas sebagai penengahnya," kata petugas KRL. Namun, usaha tersebut tidak menghentikan kemarahan emak-emak tersebut.

Baca Juga: Pria Lawan Arah Marah-marah hingga Tendang Mobil Lain, Ngaku Ketua Pemuda Pancasila Semarang

Kejadian ini memicu berbagai komentar dari netizen yang membanjiri unggahan video tersebut. Banyak yang mengecam tindakan emak-emak ngamuk, yang dianggap tidak sesuai dengan etika di ruang publik. 

"Mau live background sepi di kamar mandi bu, jangan live di tempat umum begitu yang udah pasti banyak orang lalu lalang. Emg tempat umum punya anda seorang? Pejuang gift ya ibunya?" tulis akun @wahdiriofficial.

"Gw yang naik KRL dari jaman banyak tukang tahu, tukang teh botol mijon dll, ngeliat emang makin kesini makin banyak penumpang KRL yang norak, mungkin seumur hidup baru sekarang naik KRL," komentar dari akun @seekracle. 

"Maklumin aja baru pertama naik KRL makanya dia langsung beritahukan kekeluarganya kalau aku sedang berada di KRL sambil live itu kali ya.. adehh ni ruang publik wajar banyak orang-orang di sana," tulis komentar lainnya dari akun @penang_aos.

@baperanews.com Sebuah video viral menunjukkan emak-emak marah-marah di KRL saat sedang live di media sosial #viral #krl #emakemak ♬ Thrilling Tension - Lasse Enersen

Baca Juga: Viral! Pengendara Moge Marah Gegara Tak Dikasih Jalan Saat Lawan Arah