Viral! Pengendara Moge Marah Gegara Tak Dikasih Jalan Saat Lawan Arah

Video viral pengendara moge melawan arah di Bali menimbulkan kemarahan warganet. Simak selengkapnya di sini!

Viral! Pengendara Moge Marah Gegara Tak Dikasih Jalan Saat Lawan Arah
Viral! Pengendara Moge Marah Gegara Tak Dikasih Jalan Saat Lawan Arah. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Instagram/@mememedsos

BaperaNews - Sebuah video yang memperlihatkan pengendara motor gede (moge) melawan arah dan mengadang bus Damri viral di media sosial. Kejadian ini terjadi di Bali, memicu kemarahan warganet karena sikap arogan pengendara moge tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat pengendara Harley-Davidson model roda tiga yang justru memaki sopir bus yang kebingungan dengan tindakan pengendara moge itu.

Pengendara moge itu terlihat membonceng penumpang yang diduga istri dan anaknya. Aksi nekat ini sangat berbahaya, mengingat potensi kecelakaan yang bisa terjadi. Kejadian tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram memomedsos.

"Nekat lawan arah hingga berpapasan dengan bus, pengendara moge ini justru diduga marah dengan sopir bus," tulis akun tersebut.

Aksi pengendara moge ini mengundang berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang merasa geram dengan sikap arogan yang ditunjukkan oleh pengendara moge tersebut. 

"Tu bajay ngapain ambil jalur orang?" ujar @tuemar***.

Baca Juga: Viral Video Kecelakaan Beruntun Bus, Netizen Salahkan Sopir yang Melawan Arah

"Dia baru kasih contoh ke anak dan istrinya bang kalo dia," kata @ardi***.

"Kalo roda 3 gitu disabilitas ya?" ujar @zaalia***.

"Hampir aja jadi Bakar bakaran????" kata @haviz***.

"Harusnya Pak Supir DAMRI langsung aja injek gas pas dia depannya," ujar @s.a_uto***.

Tindakan pengendara moge ini tidak hanya membahayakan dirinya sendiri, tetapi juga penumpang yang diboncengnya, serta pengguna jalan lainnya.

Lawan arah di jalan umum merupakan pelanggaran lalu lintas yang serius dan dapat mengakibatkan kecelakaan fatal. Terlebih lagi, dengan membonceng istri dan anaknya, risiko kecelakaan dan cedera semakin tinggi.

Baca Juga: Pemotor Nekat Melaju Lawan Arah di Tol MBZ dan Tak Pakai Helm