Selebgram sekaligus Mantan Caleg Sri Antika Ditangkap Polisi terkait Kasus Narkoba

Penggeledahan di apartemen Sri Antika mengungkapkan barang bukti pil ekstasi dan plastik bekas narkoba.

Selebgram sekaligus Mantan Caleg Sri Antika Ditangkap Polisi terkait Kasus Narkoba
Selebgram sekaligus Mantan Caleg Sri Antika Ditangkap Polisi terkait Kasus Narkoba. Gambar: Instagram/@sriantikarusli

BaperaNews - Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan penangkapan seorang selebgram sekaligus mantan calon legislatif (caleg) bernama Sri Antika Rusli.

Sri Antika Rusli, yang dikenal sebagai selebgram dengan lebih dari 200 ribu pengikut di media sosial, ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Penangkapan ini terjadi di apartemen miliknya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Tim Reserse Narkoba Polsek Metro Gambir melakukan penggeledahan di kamar apartemen milik Sri Antika pada Minggu dini hari.

Penggeledahan ini dilakukan di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Dalam penggeledahan tersebut, polisi menemukan bungkusan bekas kemasan pil ekstasi serta plastik bekas narkoba dan telepon genggam.

"Setelah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan pada saat diamankan, pada wanita yang berinisial SA ini ditemukan satu plastik yang diduga kuat berisi ataupun bekas dari salah satu narkoba jenis ineks," ujar Kompol Jamalinus Nababan.

Setelah menemukan barang bukti, polisi kemudian memeriksa urin Sri Antika dan hasilnya menunjukkan positif amfetamin dan metafetamin. Sri Antika mengaku bahwa ini adalah pertama kalinya ia mengonsumsi narkoba jenis pil ekstasi. Pengakuan tersebut menjadi bagian dari proses penyelidikan yang terus berlanjut oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Ternyata Virgoun Ditangkap Bersama Wanita di Kamar Kos terkait Kasus Narkoba

Kasus ini pun langsung menarik perhatian netizen. Berbagai komentar dari netizen pun bermunculan di media sosial.

"Selebgram berinisial SA ketangkap polisi positif narkoba jenis ineks di apartemen,” tulis akun X @cingreborn.

"Kasus kalo gak selingkuh ya narkoba,” koemntar dari akun @nika***.

"ini yg dulu vidionya fyp konten yg masi muda udah punya anak, habis ngelahirin cepet bgt kurusnyaa,” tulis komentar dari akun @m_at***.

Sri Antika adalah seorang selebgram yang sudah cukup terkenal di media sosial. Selain sebagai selebgram, ia juga pernah mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Tangerang Selatan yang diusung oleh PPP pada Pemilu 2024 lalu. Namun, ia gagal mendapatkan kursi DPRD Tangerang Selatan karena hanya mendapatkan suara sebanyak 130 suara saja.

Selain itu, wanita berumur 22 tahun ini juga diketahui sudah menikah dengan sang suami yang bernama Muhammad Arief serta memiliki 2 orang anak. Dalam aksinya ini, bukan cuma Sri Antika saja yang ditangkap, sang adik yang juga saat itu ada di lokasi juga diamankan oleh pihak kepolisian.

Sri Antika kini harus berhadapan dengan hukum dan pihak kepolisian berjanji akan terus melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap lebih jauh tentang keterlibatannya dalam kasus narkoba ini. 

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Virgoun Ditangkap Polisi terkait Kasus Narkoba