Ternyata Virgoun Ditangkap Bersama Wanita di Kamar Kos terkait Kasus Narkoba

Virgoun ditangkap di kawasan Ampera, Jakarta Selatan bersama seorang wanita berinisial PA di kamar kos. Baca selengkapnya di sini!

Ternyata Virgoun Ditangkap Bersama Wanita di Kamar Kos terkait Kasus Narkoba
Ternyata Virgoun Ditangkap Bersama Wanita di Kamar Kos terkait Kasus Narkoba. Gambar: Instagram/@virgoun_

BaperaNews - Pada Kamis, (20/6), kabar mengejutkan datang dari dunia musik Indonesia. Penyanyi Virgoun ditangkap bersama wanita berinisial PA di kamar kosnya yang terletak di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Penangkapan ini dilakukan oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat tepat pada pukul 01.00 WIB. Kepala Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, mengonfirmasi hal ini dalam sebuah konferensi pers pada hari Jumat, (21/6).

Menurut AKBP Indrawienny Panjiyoga, Virgoun yang memiliki nama lengkap Virgoun Putra Tambunan, ditangkap bersama seorang wanita bernama PA. Polisi menemukan barang bukti berupa satu klip kecil sabu dan alat hisap saat melakukan penggerebekan di kamar kos Virgoun. 

"Pertama seorang pria inisial VPT berprofresi musisi dan kedua, perempuan atas nama PA," kata AKBP Indrawienny Panjiyoga di kantornya. Keduanya ditangkap di kamar kos milik Virgoun di daerah Ampera, Jaksel.

Setelah penangkapan, Virgoun dan PA langsung menjalani tes urin dan hasilnya menunjukkan positif metamfetamin. Meski demikian, hingga saat ini, status Virgoun dan PA belum ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. 

Baca Juga: Virgoun Ditangkap Polisi terkait Kasus Narkoba

"Sampai saat ini masih kami dalami. Nanti selengkapnya kalau sudah tuntas penyidikan, kami akan disampaikan oleh bapak Kapolres," tutur AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Hal ini berarti proses pemeriksaan dan penyelidikan masih terus berjalan.

Kabar Virgoun ditangkap ini tentu saja mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar dan rekan sesama musisi. Publik pun bertanya-tanya mengenai hubungan antara Virgoun dan PA. Menurut AKBP Indrawienny, PA bukan dari kalangan artis, namun status hubungan antara Virgoun dan PA masih belum dapat diungkap ke publik.

Penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan oleh tim Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat untuk mengetahui sumber barang bukti yang ditemukan.

"Sementara dua orang tersebut sampai sekarang masih kami lakukan pemeriksaan terkait dari mana barang bukti tersebut didapatkan. Sekarang tim kami masih dilapangan untuk mengusut kasus ini," ungkap AKBP Indrawienny Panjiyoga.

@baperanews.com Ternyata Virgoun Ditangkap Bersama Wanita di Kamar Kos terkait Kasus Narkoba #virgoun #kasus #tertangkap #viral ♬ Surat Cinta Untuk Starla - Virgoun

Baca Juga: Kakak Inara Rusli Merasa Virgoun Berubah: Kayak Bukan Dia