Virgoun Ditangkap Polisi terkait Kasus Narkoba

Virgoun, vokalis Last Child, ditangkap Polres Metro Jakarta Barat terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Simak selengkapnya di sini!

Virgoun Ditangkap Polisi terkait Kasus Narkoba
Virgoun Ditangkap Polisi terkait Kasus Narkoba. Gambar: Instagram/@virgoun_

BaperaNews - Kabar mengejutkan datang dari dunia musik Tanah Air. Penyanyi sekaligus vokalis band Last Child, Virgoun, ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Berita Virgoun ditangkap ini telah dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi, dan Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Pada Kamis, (20/6),  Kombes M Syahduddi mengonfirmasi kabar penangkapan tersebut kepada wartawan. 

“Benar (Virgoun ditangkap terkait narkoba),” ujarnya.

Penangkapan ini juga dibenarkan oleh AKBP Indrawienny Panjiyoga.

“Iya, inisialnya V," ungkapnya.

Namun, detail lebih lanjut mengenai Virgoun narkoba ini belum diungkap oleh pihak kepolisian. Hingga saat ini, Polres Metro Jakarta Barat masih melakukan pendalaman kasus untuk mengungkap lebih banyak informasi.

Sehari sebelum kabar penangkapan ini mencuat, Virgoun sempat membagikan aktivitas terakhirnya melalui Instagram story. Dalam unggahan tersebut, ia terlihat baik-baik saja dan sedang bersenang-senang dengan teman-temannya.

Baca Juga: Kakak Inara Rusli Merasa Virgoun Berubah: Kayak Bukan Dia

Penyanyi Virgoun tampak asik bersepeda motor di malam hari di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, mengenakan jaket merah maroon dan celana panjang senada. Ia juga terlihat bahagia dan sesekali berpose sambil tersenyum ke kamera.

Tak hanya itu, akun Instagram pribadi Virgoun masih aktif hingga 5 jam sebelum berita penangkapannya beredar. Dalam unggahan tersebut, ia membagikan video singkat saat manggung di Labuan Bajo, menyanyikan lagu andalannya yang berjudul "Surat Cinta Untuk Starla". "Great moment in Bajo," tulis Virgoun di Instagram.

Sementara itu, kolom komentar di akun Instagram pribadi Virgoun kini dibatasi karena banyak netizen yang mulai menghujani dengan komentar negatif. Publik pun menunggu konfirmasi resmi dari pihak Virgoun terkait kasus ini.

Berita penangkapan ini datang di saat yang tidak tepat. Pasalnya, Last Child baru saja mengumumkan konser tunggal perdana mereka yang bertajuk “Diary of Last Child” yang akan digelar di Jakarta International Velodrome pada 25 Agustus 2024. Konser ini dipromotori oleh Antara Suara bersama dr.m.

Penangkapan penyanyi Virgoun terkait kasus narkoba tentu mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar Last Child. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus ini untuk mengungkap lebih banyak informasi. 

@baperanews.com

Virgoun, vokalis Last Child, ditangkap Polres Metro Jakarta Barat terkait dugaan penyalahgunaan narkoboy. #viral #virgoun

♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Inara Rusli Bertemu dengan Virgoun, Bahas Soal Perdamaian