Nathalie Holscher Ulang Tahun dapat Kejutan Hadroh dari Sahabatnya

Di hari ulang tahunnya yang ke 31, Nathalie Holscher mendapatkan kejutan dari sahabat-sahabatnya dengan mendatangkan sekelompok laki-laki bermain hadroh.

Nathalie Holscher Ulang Tahun dapat Kejutan Hadroh dari Sahabatnya
Nathalie Holscher Ulang Tahun dapat Kejutan Hadroh dari Sahabatnya. Gambar : Kolase Instagram/@nathalieholscher

BaperaNews - Nathalie Holscher, mantan istri Sule dan kekasih Ladislao, merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Meskipun tanpa pesta megah, Nathalie mendapatkan kejutan ketika sekelompok laki-laki berpakaian putih tampil di depan rumahnya dengan alat musik rebana.

Pada Kamis, 14 Desember 2023, Nathalie Holscher merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31. Meskipun tidak ada perayaan besar-besaran, kejutan dari sahabat-sahabatnya membuat hari itu istimewa.

Sebuah video yang diunggah oleh adik Nathalie, Tasya Holscher, menunjukkan momen kejutan ulang tahun Nathalie Holscher. Lima laki-laki berpakaian putih dengan peci memainkan alat musik rebana di depan rumah Nathalie.

Baca Juga : Ladislao Lamar Nathalie Holscher Diatas Puncak Gunung Gede

Terdapat senyum malu di wajah Nathalie ketika dia menyadari hadroh tersebut sebagai kejutan ulang tahunnya. Dalam video tersebut, Nathalie tampak mengenakan celana pendek dan baju lengan pendek.

Dalam repost video tersebut, Nathalie Holscher menuliskan, "Ya Allah Gias!!,".

Meskipun sederhana, penampilan hadroh ini memberikan hiburan bukan hanya bagi Nathalie tetapi juga bagi orang-orang di sekitarnya, termasuk Marissya Icha dan Linda Wan yang tengah berkunjung ke rumah Nathalie.

Baca Juga : Nathalie Holscher dan Ladislao Camara Bertunangan