Nathalie Holscher dan Ladislao Camara Bertunangan

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara telah mengumumkan pertunangan mereka dengan terang-terangan.

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara Bertunangan
Nathalie Holscher dan Ladislao Camara Bertunangan. Gambar : Instagram/@nathalieholscher

BaperaNews - Nathalie Holscher secara terang-terangan mengumumkan bahwa ia dan Ladislao Camara telah bertunangan. 

Awalnya, hubungan antara Nathalie Holscher dan Ladislao Camara cukup tertutup. Keduanya mulai memamerkan kedekatan mereka melalui konten media sosial masing-masing. 

Nathalie Holscher memutuskan untuk berbicara terus terang melalui akun Instagramnya.

Dalam kolom komentar di unggahannya, Nathalie mengakui bahwa ia dan Ladislao sudah bertunangan. Ia menuliskan, "Mohon maaf sudah tunangan,".

Ladislao Camara juga tidak ketinggalan untuk memberikan konfirmasi mengenai status hubungannya dengan Nathalie. Melalui kolom komentar, Ladislao dengan lugas mengatakan, "Tunangan gue ini brother." 

Ladislao Camara, juga aktif berbagi momen mesra mereka bersama Nathalie di akun media sosialnya. 

Baca Juga : Chen EXO Resmi Menggelar Pernikahan, Member Exo Hadir Semua

Namun, hubungan Nathalie Holscher dan Ladislao Camara juga menuai sorotan dari netizen. Fansnya merasa skeptis terkait dengan hubungan ini karena Nathalie baru saja mengakhiri hubungan dengan Yogi Ilham pada September 2023. 

Nathalie Holscher sebelumnya pernah menikah dengan komedian Indonesia, Sule. Pernikahan keduanya berakhir dalam perceraian. Nathalie mengajukan gugatan cerai terhadap Sule, dan mereka resmi bercerai.

Dari pernikahan ini, mereka memiliki seorang anak bernama Adzam, yang kini berada di bawah pengasuhan Nathalie. Sule sendiri mengungkapkan bahwa ia selalu mendoakan yang terbaik untuk Nathalie Holscher.

Terkait hubungan Nathalie dan Camara, menurutmu bagaimana? apakah terus berlanjut hingga pernikahan?

@baperanews.com Nathalie Holscher secara terang-terangan mengumumkan bahwa ia dan Ladislao Camara telah bertunangan. #nathalieholscher#ladislao#tunangan#baperanews ♬ Marry Your Daughter - Brian McKnight Jr.

Baca Juga : Boy William Ungkap Alasan Batal Nikahi Karen Vendela