Tatapan Nathan Tjoe A On ke Aurelie Moeremans Saat Proyek Bareng Jadi Sorotan

Tatapan Nathan Tjoe A On ke Aurelie Moeremans saat proyek iklan bareng bikin baper. Simak selengkapnya di sini!

Tatapan Nathan Tjoe A On ke Aurelie Moeremans Saat Proyek Bareng Jadi Sorotan
Tatapan Nathan Tjoe A On ke Aurelie Moeremans Saat Proyek Bareng Jadi Sorotan. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@aulagiapa

BaperaNews - Aurelie Moeremans dan Nathan Tjoe A On baru-baru ini terlibat dalam sebuah proyek iklan untuk salah satu brand air mineral, Le Minerale. Dalam sebuah video yang viral di media sosial, terlihat momen di mana Nathan memandangi Aurelie dengan tatapan yang membuat banyak netizen baper.

Momen tersebut memperlihatkan keduanya saling melempar senyum saat berbicara. Netizen pun tak tahan untuk berkomentar. 

"Aurelie cantik banget njir! Tuh cewek manis banget dah," kata salah satu netizen.

"Senyumnya sumringah banget, kayaknya ini senyum dia yang paling lebar selama di Indo."

"Anjirr Nathan, gue juga pengen ditatap sama mba Aurelie."

Nathan Tjoe A On tidak hanya mencuri perhatian di lapangan hijau, tetapi juga mulai merambah dunia hiburan. Nathan bersama beberapa pemain Timnas Indonesia lainnya seperti Rafael Struick, Ernando Ari, dan Rizky Ridho menjadi bintang iklan untuk Le Mineral. 

Syuting iklan ini berlangsung di sebuah lapangan, menampilkan keempat bintang sepak bola dengan penuh semangat. Mereka semua terlihat duduk di kursi, namun sayangnya belum diketahui kapan iklan ini akan tayang. Meskipun begitu, momen Aurelie Moeremans dan Nathan sudah berhasil mencuri perhatian publik.

Baca Juga: Aurelie Moeremans Ngaku Diperlakukan Tak Enak oleh Artis Terkenal Gegara Tak Sengaja Duduki Sofa

Profil Singkat Aurelie Moeremans

Sebagai informasi,  Aurelie lahir dengan nama lengkap Aurélie Alida Marie Moeremans pada 8 Agustus 1993 di Brussel, Belgia. Saat ini, Aurelie berusia 30 tahun. Dia adalah anak pertama pasangan Jean-Marc Moeremans asal Belgia dan Sri Sunarti asli Indonesia. Aurelie pernah tinggal di Brussels sebelum pindah ke Indonesia saat remaja.

Aurelie memulai karier di dunia hiburan dengan mengikuti kompetisi model di Bandung dan berhasil lolos ke babak final. Kariernya terus berkembang dengan membintangi berbagai film, sinetron, FTV, hingga serial web. Aurelie juga merambah dunia tarik suara dengan mengeluarkan sejumlah single dan album.

Profil Singkat Nathan Tjoe A On

Nathan Tjoe A On adalah pemain sepak bola keturunan Indonesia yang lahir di Rotterdam, Belanda, pada 22 Desember 2001. Meski lahir di Belanda, Nathan memiliki darah Indonesia dari kakeknya yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Pada Maret lalu, Nathan resmi dinaturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Kehidupan pribadi Nathan masih menjadi teka-teki karena dia jarang membagikannya di media sosial. Hal ini membuat banyak penggemar, terutama wanita, penasaran. Popularitas Nathan di kalangan perempuan sangat tinggi, terbukti dari banyaknya fans yang rela menonton pertandingan Timnas Indonesia hanya untuk melihat aksinya.

@baperanews.com Tatapan Nathan Tjoe A On ke Aurelie Moeremans saat proyek iklan bareng bikin baper #salting #nathan #aurelie #baper #bucin #viral ♬ Kita Bikin Romantis - MALIQ & D'Essentials

Baca Juga: Okie Agustina Layangkan Somasi ke Gunawan Dwi Cahyo