Aurelie Moeremans Ngaku Diperlakukan Tak Enak oleh Artis Terkenal Gegara Tak Sengaja Duduki Sofa

Aurelie Moeremans berbagi pengalaman buruk di dunia hiburan, termasuk perlakuan tidak menyenangkan dari artis papan atas. Simak selengkapnya di sini!

Aurelie Moeremans Ngaku Diperlakukan Tak Enak oleh Artis Terkenal Gegara Tak Sengaja Duduki Sofa
Aurelie Moeremans Ngaku Diperlakukan Tak Enak oleh Artis Terkenal Gegara Tak Sengaja Duduki Sofa. Gambar : Instagram/@aurelie

BaperaNews - Aktris Aurelie Moeremans membagikan pengalamannya yang tak mengenakkan saat berada di lokasi syuting. Melalui kanal YouTube TALKPOD, Aurelie mengungkap perlakuan tidak menyenangkan yang ia terima dari seorang artis papan atas. Kejadian ini terjadi saat Aurelie masih baru dalam dunia sinetron dan sedang berakting.

"Saya datang ke lokasi syuting yang sudah menjalani ratusan episode. Saya masih pemula dan sedikit kaku, lalu saya bertemu dengan artis yang namanya sudah sangat besar," ujar Aurelie.

Perlakuan tidak enak yang dialami Aurelie bermula dari kejadian ketika ia secara tidak sengaja duduk di tempat duduk milik artis tersebut. Seorang asisten dari artis tersebut kemudian mendatanginya dengan alat semprotan dan menyemprotinya serta Aurelie.

"Aku syok kan, kenapa? Ternyata si sofa ini tuh punya pemeran utamanya," ungkap Aurelie.

Selain itu, Aurelie juga membagikan pengalaman lainnya yang tak mengenakkan. Ketika itu, Aurelie mendapat tawaran untuk berperan dalam sebuah film, namun diminta untuk memotong rambutnya yang panjang karena perannya adalah seorang gadis tomboy. Namun, setelah memotong rambutnya, peran Aurelie malah digantikan oleh artis lain.

"Ada satu lagi aku pernah ditawarin untuk masuk ke judul dia lagi. Terus produsernya bilang, 'tapi kamu harus potong pendek, soalnya kamu jadi tomboy yang naik motor'," cerita Aurelie.

"Habis potong, si pemeran utamanya itu kayak, 'Eh, jangan pakai Aurelie deh'. Padahal udah potong rambut," tambahnya.

Baca Juga: Zee Ngaku Dipaksa Ibunya Gabung JKT48 hingga Menangis Semalaman

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Aurelie juga mengungkap bahwa ia pernah mengalami depresi akut. Psikolog yang ia temui mendiagnosisnya menderita depresi akut, dan Aurelie merasa kehilangan semangat dalam beberapa tahun terakhir.

"Aku sudah lama ingin membagikan ceritaku ini. Beberapa tahun terakhir, semangatku untuk hampir segala hal hilang," ujarnya.

Meskipun masih menjalani rutinitas sehari-hari, Aurelie mengakui bahwa ia sudah tidak lagi menikmati syuting seperti sebelumnya. Bahkan, ia menolak tawaran untuk bermain dalam dua proyek film karena sudah tidak merasakan kesenangan dalam syuting. Musik, yang biasanya membuatnya bahagia, juga sudah tidak lagi bisa dinikmati oleh Aurelie.

"Aku sampe gak enjoy shooting lagi, makanya memilih untuk berhenti sejak tahun lalu. Bahkan ya, aku sempet ditawarin main di 2 proyek bareng aktor yang selama aku pengen banget satu project bareng, tapi aku tolak," ungkap Aurelie.

"Musik, yang biasanya selalu bisa buat aku happy, sempet gak bisa aku nikmatin lagi. Nggak bisa enjoy dengerin musik, apalagi nyanyi," lanjutnya.

@baperanews.com Aurelie Moeremans berbagi pengalaman buruk di dunia hiburan, termasuk perlakuan tidak menyenangkan dari artis papan atas #aurelie #viral #syuting #aureliemoremans #talkpod #surya #jegel #eca #baperanews ♬ Kisah Tanpa Dirimu - Anggis Devaki

Baca Juga: Akhirnya Wajah Baby Lily Dipublikasikan, Senyumnya Disebut Mirip Rayyanza