Diisukan Dekat, Steffi Zamora Klarifikasi Hubungannya dengan Asnawi Mangkualam

Steffi Zamora akhirnya memberikan klarifikasi mengenai gosip yang beredar di media sosial tentang hubungannya dengan Asnawi Mangkualam.

Diisukan Dekat, Steffi Zamora Klarifikasi Hubungannya dengan Asnawi Mangkualam
Diisiukan Dekat, Steffi Zamora Klarifikasi Hubungannya dengan Asnawi Mangkualam. Gambar : Instagram/@steffizamoraaa

BaperaNews - Steffi Zamora akhirnya buka suara mengenai gosip yang beredar tentang hubungannya dengan kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Kabar tersebut mencuat setelah sejumlah foto keduanya sering tersebar di media sosial, menimbulkan spekulasi bahwa mereka memiliki hubungan spesial.

Sebelumnya, Asnawi Mangkualam pernah digosipkan dekat dengan Fuji. Namun, pemain Jeonnam Dragons itu dengan tegas membantah, menyebut bahwa Fuji hanyalah seorang teman.

Gosip kemudian beralih ke Steffi Zamora setelah keduanya kerap terlihat bersama dan bahkan Asnawi hadir dalam perayaan ulang tahun Steffi.

Melalui siaran langsung di Instagram bersama Derry Saputra, Steffi memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Asnawi. Sejumlah pertanyaan dari warganet diutarakan, termasuk spekulasi bahwa keduanya lebih dari sekadar teman.

"Temenan semua. Enggak ada yang musuhan. Sejak kapan kita musuhan?" ungkap Steffi dengan tegas, membantah spekulasi yang berkembang.

Steffi menuturkan bahwa ia sudah mengenal Asnawi sejak tahun 2020. Derry Saputra, yang turut hadir dalam siaran langsung tersebut, membenarkan pernyataan hubungan Steffi dan Asnawi hanyalah sebatas dan keduanya memang berteman sejak beberapa tahun lalu.

Baca Juga : Viral Chat Asnawi Minta Maaf Gegara Ketiduran Tak Ucapkan Ulang Tahun Fuji

Lebih lanjut, Steffi Zamora juga memberikan informasi bahwa dirinya sudah memiliki pacar, namun bukan orang Indonesia. Pacar Steffi tinggal di luar negeri, dan oleh karena itu, tidak dapat hadir dalam perayaan ulang tahunnya.

"Gue kasih tahu, pacar Steffi itu benuanya jauh," ujar Derry.

"Bukan orang Indo guys. Bukan orang Indo," tambah Steffi, memberikan klarifikasi lebih lanjut tentang keberadaan pacarnya.

Selain itu, Asnawi Mangkualam saat ini sedang berada di Turki untuk menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia yang bersiap menghadapi Piala Asia 2023.

Hal ini memberikan konteks bahwa saat gosip hubungan antara Steffi dan Asnawi mencuat, keduanya berada di tempat yang berbeda, menjelaskan bahwa keterlibatan Asnawi dalam perayaan ulang tahun Steffi mungkin hanya sebagai teman.

@baperanews.com Steffi Zamora akhirnya memberikan klarifikasi mengenai gosip yang beredar di media sosial tentang hubungannya dengan Asnawi Mangkualam. #steffizamora #asnawimangkualam ♬ DJ I LIKE THIS MASHUP BY DJ SOPAN - DJ SOPAN

Baca Juga : Viral! Fuji Nonton Aswani Saat Timnas Indonesia Bertanding