Gaga Muhammad Hampir Dipukul Saat Hadir di Salah Satu Podcast

Gaga Muhammad hampir dipukul oleh host setelah membantah tuduhan selingkuh dan penggunaan uang Laura Anna. Host marah dan nyaris memukul Gaga.

Gaga Muhammad Hampir Dipukul Saat Hadir di Salah Satu Podcast
Gaga Muhammad Hampir Dipukul Saat Hadir di Salah Satu Podcast. Gambar : Instagram/@gagamuhammad

BaperaNews - Gaga Muhammad mengalami insiden saat menjadi bintang tamu di salah satu podcast. Pada episode podcast The Paparock TV, Gaga nyaris dipukul oleh salah satu host setelah membantah tuduhan yang dilontarkan kepadanya.

Insiden tersebut terjadi ketika Gaga Muhammad menjawab pertanyaan seputar tuduhan selingkuh dan penggunaan uang milik Laura Anna.

Saat Gaga memberikan klarifikasi, host podcast tersebut tiba-tiba geram dan melemparkan botol air kemasan ke arah Gaga. Kejadian ini menuai beragam reaksi di media sosial, dengan banyak yang mempertanyakan apakah insiden ini asli atau sekadar gimmick.

Dalam rekaman video yang diunggah di YouTube, Gaga Muhammad dengan tegas membantah tuduhan yang disampaikan host terkait ancaman kepada Laura Anna agar tidak mengungkapkan kebenaran.

"Nggak pernah, gue nggak pernah ngancem dia buat cerita apapun," kata Gaga saat menanggapi tuduhan tersebut.

Host podcast yang tampak marah langsung bereaksi keras dan menyerang Gaga Muhammad secara verbal. Sontak, botol air minum dilemparkan ke arah Gaga, dan host tersebut bahkan terlihat mendekati Gaga dengan niat memukul.

Baca Juga: Gaga Muhammad Akui Belum Minta Maaf ke Keluarga Laura Anna: Aku Takut

"Lu jangan bohong lo!" teriak host tersebut sambil berusaha menyerang Gaga. Untungnya, dua pria lain yang ada di lokasi segera menghentikan tindakan host itu dan menenangkannya.

Beberapa akun media sosial berkomentar mengenai insiden ini. 

"Emang boleh ya…lo ngundang orang podcast…tiba-tiba mau hajar narasumber?" komentar dari akun @guanguanaghani7**g.

"Mau mukulnya itu settingan apa beneran? Aku nanya aja ini. Kalo beneran keren sih, tapi kalau gimmick nggak ada bedanya sama si Gayung dong," komentar lainnya dari akun @citrarara2***.

Beberapa netizen menduga insiden ini hanyalah bagian dari strategi pemasaran untuk menarik perhatian lebih. 

"Segini nyaa nyari duit, ngasih panggung & gimmick mukul," komentar dari akun @zharbor***. 

Hingga saat ini, baik Gaga Muhammad maupun tim The Paparock TV belum memberikan klarifikasi resmi mengenai insiden tersebut. 

Baca Juga: Gaga Muhammad Mau Bertemu Keluarga Laura Anna, Greta Irene: Kemana Aja Bang?