Gaga Muhammad Mau Bertemu Keluarga Laura Anna, Greta Irene: Kemana Aja Bang?

Kemarahan Greta Iren terhadap Gaga Muhammad memuncak setelah Gaga menyatakan ingin bertemu keluarga Laura Anna.

Gaga Muhammad Mau Bertemu Keluarga Laura Anna, Greta Irene: Kemana Aja Bang?
Gaga Muhammad Mau Bertemu Keluarga Laura Anna, Greta Irene: Kemana Aja Bang?. Gambar: Instagram/@edlngretairen

BaperaNews - Greta Iren, kakak mendiang Laura Anna, kembali meluapkan kemarahannya kepada Gaga Muhammad melalui media sosial. Greta menumpahkan kekesalannya di Instagram Story setelah mengetahui bahwa Gaga Muhammad ingin mengunjungi makam Laura Anna dan bertemu dengan keluarganya. Hal ini diungkapkan pada Senin (22/7).

Greta tidak menyebut nama Gaga secara langsung, tetapi sindirannya jelas ditujukan kepadanya, terutama setelah Gaga mengutarakan niat untuk mengunjungi makam Laura Anna dalam salah satu konten YouTube Jakarta Keras.

Meski baru mengetahui bahwa jenazah Laura Anna dikremasi, bukan dikuburkan, Gaga tetap ingin bertemu dengan keluarga Laura.

Greta Iren menulis sindiran tajam, "Hehe katanya ada yang mau berkunjung sekarang. Kemana aja bang pas kemaren Almarhum nangis nangis nyariin elu?" tulis Greta di akun Instagram pribadinya @edlngretairen.

Greta mengungkit perilaku buruk Gaga yang menghindar dari tanggung jawab biaya rumah sakit Laura Anna semasa hidupnya.

"Apakah kalo di tanyain tentang biaya rumah sakit & biaya pengobatan bakalan kabur lagi? Itu aja belom diganti sepeserpun sampe sekarang. Sekarang mau berkunjung seenak jidat? Sehat bang?" ujarnya dengan nada tajam.

Baca Juga: Film Laura Anna Siap Digarap, Amanda Rawless Jadi Pemeran Utama

Greta Iren juga meragukan keberanian Gaga untuk muncul di hadapan keluarganya jika diminta pertanggungjawaban.

"Pasang jimat foto foto bon pengobatan dulu kali ya biar aman? Gak akan berani kesini pasti," tambahnya.

Ia bahkan membagikan bukti chat Laura Anna yang menunjukkan pesan-pesan Laura yang sering kali tidak dibalas oleh Gaga.

Kasus ini bermula pada tahun 2019 ketika Gaga Muhammad terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan Laura Anna mengalami kelumpuhan.

Akibatnya, Gaga dijatuhi vonis 4,5 tahun penjara pada 19 Januari 2022. Setelah menjalani masa tahanan selama dua tahun, Gaga dinyatakan bebas bersyarat pada 18 April 2024.

Keinginan Gaga untuk mengunjungi makam Laura Anna dan bertemu dengan keluarganya memicu kemarahan Greta karena semasa hidupnya, Laura sering kali merasa sulit untuk bertemu dengan Gaga.

"Kemana aja bang pas kemaren Almarhum nangis nangis nyariin elu?" tulis Greta.

Gaga Muhammad, seorang artis Indonesia yang dikenal luas, menghadapi berbagai kontroversi sejak kecelakaan yang menimpa Laura Anna. Meski telah bebas bersyarat, keinginannya untuk memperbaiki hubungan dengan keluarga Laura tampaknya masih menimbulkan rasa sakit bagi keluarga yang ditinggalkan.

Kasus ini mendapat perhatian luas dari publik, terutama di media sosial. Banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Greta dan keluarga Laura Anna, serta mengecam tindakan Gaga Muhammad. 

Greta Iren terus menunjukkan keberaniannya dalam memperjuangkan keadilan untuk adiknya, Laura Anna. Dengan tegas, ia menolak upaya Gaga Muhammad untuk mendekati keluarganya tanpa adanya pertanggungjawaban yang jelas atas biaya pengobatan dan rasa sakit yang ditimbulkan selama ini.

"Gak akan berani kesini pasti," tegas Greta, menantang keberanian Gaga.

Baca Juga: Keraguan Ibunda Gaga Muhammad Soal Penyebab Kematian Laura Anna