Film Laura Anna Siap Digarap, Amanda Rawless Jadi Pemeran Utama

Kisah hidup mendiang Laura Anna akan dijadikan film berjudul "Laura" dan telah memasuki tahap produksi. Amanda Rawles dikabarkan menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Jan 25, 2024 - 09:50
Jan 25, 2024 - 09:50
 0
Film Laura Anna Siap Digarap, Amanda Rawless Jadi Pemeran Utama
Film Laura Anna Siap Digarap, Amanda Rawless Jadi Pemeran Utama. Gambar : VOI/Virgilery

BaperaNews - Film yang diadaptasi dari kisah hidup mendiang Laura Anna, berjudul "Laura," akan memasuki tahap produksi pada Kamis (24/1). CEO MD Pictures, Manoj Punjabi, berharap agar proses syuting film ini dapat berjalan lancar.

Pada pertemuan di kantor MD Place, Jakarta Selatan, Manoj mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh tim produksi, sambil berharap agar film Laura Anna ini dapat menjadi karya yang terbaik.

Manoj Punjabi juga turut memperkenalkan jajaran pemain utama yang akan membintangi film Laura Anna, antara lain Amanda Rawles, Kevin Ardilova, hingga Carissa Perusset.

Ia menyampaikan terima kasih kepada keluarga Laura atas kepercayaannya kepada MD Pictures untuk menggarap film yang mengangkat kisah hidup mendiang Laura Anna. Sebagai CEO MD Pictures, Manoj Punjabi berharap agar film Laura Anna dapat memenuhi ekspektasi dan memberikan makna mendalam kepada penonton.

Sutradara film, Hanung Bramantyo, juga memberikan dukungan agar proses produksi "Laura" berjalan dengan lancar. Hanung menyampaikan bahwa film ini memiliki pesan penting untuk disampaikan kepada masyarakat.

Baca Juga : Temui Keluarga Laura Anna, Manoj Punjabi Angkat Kisah Hidup Mendiang Laura Jadi Film?

Menurutnya, film dapat menjadi media untuk membagikan nilai-nilai tentang pentingnya kesadaran diri, terutama dalam hal cinta dan kebencian yang mendalam.

"Saya bersyukur sekali bisa berada di sini, film sangat penting untuk bisa di-share ke masyarakat, bagaimana pentingnya kesadaran atas diri sendiri agar tidak jatuh cinta yang dalam dan benci yang dalam," tutur Hanung Bramantyo.

"Karena hakikat kehidupan cintailah kamu apa adanya sebisa-bisanya aja, sampai kamu sebenci-bencinya," tambahnya.

Film "Laura" diangkat dari kisah Laura Anna, seorang selebgram Indonesia keturunan Hongaria. Laura Anna lahir di Budapest, Hongaria, pada 20 September 2000. Namun, pada 8 Desember 2019, Laura mengalami kecelakaan mobil yang tragis yang mengubah seluruh kehidupannya.

Kecelakaan tersebut disebabkan oleh kekasihnya, Gaga Muhammad. Laura mengalami spinal cord injury atau cedera tulang belakang yang menyebabkan kelumpuhan hingga akhir hidupnya. Ia meninggal dunia pada 15 Desember 2021.

Pemeran utama dalam film Laura Anna akan diperankan oleh Amanda Rawles. Laura Anna sendiri merupakan sosok yang penuh semangat dan memiliki pengaruh besar di dunia maya sebelum kecelakaan tragis yang menimpanya.

Amanda Rawles diharapkan mampu menghidupkan karakter Laura Anna dengan baik dan memberikan penampilan yang memukau.

Baca Juga : Keraguan Ibunda Gaga Muhammad Soal Penyebab Kematian Laura Anna

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow