Azriel Hermansyah Geram Disebut Tak Hargai Krisdayanti di Acara Wisuda

Azriel Hermansyah memberikan klarifikasi mengenai ketidakhadiran foto bersama Krisdayanti di acara wisudanya.

Azriel Hermansyah Geram Disebut Tak Hargai Krisdayanti di Acara Wisuda
Azriel Hermansyah Geram Disebut Tak Hargai Krisdayanti di Acara Wisuda. Gambar : Instagram/@ashanty_ash

BaperaNews - Azriel Hermansyah, merayakan momen wisudanya pada Rabu (10/7), yang disaksikan oleh keluarga besarnya. Namun, momen bahagia ini diramaikan oleh komentar negatif dari netizen yang menuduh Azriel tidak menghargai ibunya, Krisdayanti. Tuduhan ini muncul karena tidak ada foto khusus Azriel bersama Krisdayanti di acara wisuda tersebut.

Dalam unggahannya di Instagram, Azriel Hermansyah menjelaskan situasi yang sebenarnya. Menurut Azriel, ia dan Krisdayanti sudah berencana untuk berfoto bersama di Aquatic Center sebelum acara dimulai. Namun, Krisdayanti terlambat datang karena kemacetan, sehingga waktu untuk berfoto menjadi sangat terbatas. 

"Hai netizen, kita itu janjian foto sama mimi di aquatic center sebelum acara tapi mimi telat karna memang sangat macet. Dan pas mimi dateng kita masih punya kesempatan foto diruangan tapi buru-buru karena acara mau dimulai saya pun masih terbawa suasana bahagia sekaligus deg-degan," tulis Azriel pada Kamis (11/7).

Banyak netizen yang mencibir Azriel, menudingnya membeda-bedakan perlakuan antara Ashanty dan Krisdayanti. Mereka mengkritik Azriel karena ada beberapa foto Azriel bersama Ashanty tanpa kehadiran Krisdayanti, sementara tidak ada foto khusus Azriel bersama Krisdayanti. 

Baca Juga: Sarah Menzel Dilamar Azriel Hermansyah di Depan Keluarga Besar

"Ziel benar-benar terlihat banget membedakan Ashanty sama KD," tulis salah satu netizen. Komentar-komentar serupa membuat Azriel geram dan merasa perlu memberikan klarifikasi.

Azriel menjelaskan bahwa fotografer yang seharusnya sudah pulang dari Aquatic Center diminta untuk ikut ke JCC demi mengambil foto bersama Krisdayanti. Namun, karena keterbatasan waktu dan situasi yang mendesak, mereka tidak sempat mengambil foto yang diinginkan.

"Kalau ngak tau suasananya jangan asal komentar ya.. itupun fotografernya sudah mau balik dari aquatic center tapi saya suruh ikut sampai JCC karena ada mimi," ujar Azriel dengan nada kesal.

Azriel Hermansyah berhasil menyelesaikan studinya di jurusan Manajemen Bisnis, Binus University, dan meraih gelar S1.

Acara wisuda tersebut dihadiri oleh keluarga besar, termasuk Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti, dan suaminya, Raul Lemos. Mereka semua hadir untuk memberikan dukungan dan menyaksikan momen bersejarah dalam hidup Azriel.

@baperanews.com Azriel Hermansyah memberikan klarifikasi mengenai ketidakhadiran foto bersama Krisdayanti di acara wisudanya #azrielhermansyah #krisdayanti #ashanty ♬ MR SAXOBEAT MENGKANE - DJ VINNIE PARGOY

Baca Juga: Anang Hermansyah Ungkap Alasan Diangkat jadi Duta Pulau Jeju