Icha Annisa Faradila Ngamuk Dituding Santet Stevie Agnecya Hingga Meninggal

Icha Annisa Faradila akhirnya memutuskan untuk memberikan klarifikasi atas tuduhan menyantet Stevie Agnecya yang dilemparkan padanya. Baca selengkapnya di sini!

Icha Annisa Faradila Ngamuk Dituding Santet Stevie Agnecya Hingga Meninggal
Icha Annisa Faradila Ngamuk Dituding Santet Stevie Agnecya Hingga Meninggal. Gambar : Kolase Instagram/@ichaannisafaradila

BaperaNews - Icha Annisa Faradila mengungkapkan rasa marahnya setelah terus-menerus dituding menyantet Stevie Agnecya, yang akhirnya meninggal dunia. Ia memilih untuk mengungkapkan kekesalannya setelah lebih dari setahun memilih untuk diam terhadap fitnah yang terus menghantui dirinya dan keluarga.

Pada Sabtu (23/3), melalui unggahan di media sosialnya, Icha Annisa Faradila mengungkapkan kekecewaannya terhadap tuduhan yang terus dilemparkan padanya dan keluarga. Ia menegaskan bahwa fitnah tersebut telah merusak reputasinya dan menyebabkan kerugian besar, serta menunjukkan kesedihannya atas tuduhan yang tidak berdasar tersebut.

Icha mengaku telah memilih untuk diam sejak tahun lalu, namun akhirnya memutuskan untuk memberikan klarifikasi dan bukti atas tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Ia menyatakan bahwa fitnah yang terus melebar dan memanas telah mengganggu kehidupannya.

"Memilih selalu diam dari tahun lalu ternyata malah jadi seperti ini. Astagfirullah perbanyak istigfar. Untuk semua tuduhan, fitnahan yang dituduhkan kepada saya dan keluarga. Sepertinya karena ini sudah sangat melebar kemana-mana fitnahannya," tulis Icha Annisa Faradila.

"Atas cerita yang dibuat fitnahan juga, saya tidak bisa lagi untuk diam. InsyaAllah saya akan segera klarifikasi dan memberikan bukti yang saya punya. Terima kasih," tambahnya.

Baca Juga: Mantan Istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya Meninggal Dunia Sempat Mengeluh Kena Santet

Selain itu, Icha juga menyampaikan simpatinya pada mendiang Stevie Agnecya yang sedang sakit, serta menegaskan bahwa dirinya dan Stevie telah bertemu untuk berdamai sebelum kepergian Stevie. Ia mengungkapkan bahwa sebelum meninggal dunia, keduanya telah menyudahi konflik mereka dengan baik.

Sebelumnya, Icha terlibat dalam kontroversi setelah viralnya curahan hati Stevie Agnecya yang mengaku menjadi korban santet. Pasca meninggalnya Stevie, Icha menjadi sasaran serangan di media sosial dengan tuduhan-tuduhan yang tidak berdasar. Bahkan, adik Icha juga turut angkat bicara untuk membela kakaknya dari tuduhan-tuduhan tersebut.

Icha menegaskan bahwa tuduhan menyantet yang dialamatkan kepadanya sama sekali tidak benar, dan menyatakan bahwa kejadian tersebut adalah ketetapan takdir dan bukan akibat dari praktik santet. Ia mengingatkan netizen akan dosa besar fitnah, serta menyerukan untuk menjauhi tindakan yang merugikan orang lain.

Icha Annisa Faradila menegaskan bahwa ia akan mengambil langkah-langkah untuk memberikan klarifikasi dan membuktikan bahwa dirinya tidak terlibat dalam tuduhan tersebut.

"Saya punya keluarga suami anak2 orang tua yg harus saya jaga. Fitnahan yg semakin melebar dan memanas kalian sudah sangat menggangu keluarga saya. Saya ingatkan ya fitnah dosa besar, hati-hati kalian," ungkap Icha kembali.

@baperanews.com

Icha Annisa Faradila Ngamuk Dituding Santet Stevie Agnecya Hingga Meninggal. #ichaanisafaradila #stevieagnecya #santen #meninggal #viral

♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Tak Sangka Akan Kehilangan, Ini Momen Kedekatan Fuji dan Stevie Agnecya