Share Video Keseharian Usai Kemoterapi, Vidi Aldiano: Menggigil Semaleman dan Ngilu

Vidi Aldiano membagikan kesehariannya saat menjalani kemoterapi untuk kanker ginjal. Simak selengkapnya di sini!

Share Video Keseharian Usai Kemoterapi, Vidi Aldiano: Menggigil Semaleman dan Ngilu
Share Video Keseharian Usai Kemoterapi, Vidi Aldiano: Menggigil Semaleman dan Ngilu. Gambar : Instagram/@vidialdiano

BaperaNews - Vidi Aldiano, penyanyi dan suami dari Sheila Dara Aisha, tengah menjalani perjuangannya melawan penyakit kanker ginjal. Setelah menjalani 10 sesi radiasi, Vidi Aldiano masih harus menghadapi kemoterapi sebagai bagian dari upaya mematikan sel kanker dalam tubuhnya.

Vidi Aldiano berbagi kesehariannya melalui akun Instagramnya dalam sebuah video. Dalam video tersebut, ia menceritakan tentang kondisi tubuhnya yang tengah mengalami rasa ngilu akibat efek samping kemoterapi yang dijalani sehari sebelumnya.

"Hi everyone, gue Vidi and welcome to my online journal and today was such I think it's an okay day, karena semalam sebenarnya gue agak lumayan dapat side effect dari kemo yang gue lakukan hari sebelumnya," ungkap Vidi dalam videonya.

Vidi mengungkapkan bahwa malam sebelumnya, tubuhnya mengalami kedinginan dan rasa ngilu yang cukup menyakitkan, terutama saat tubuhnya tergesek.

"Badan gue kayak menggigil semalaman dan kayak mulai ngilu-ngilu sebadan lagi gitu kalau kegesek sedikit sakit," tambahnya.

Meskipun bangun tidur dengan kondisi tubuh yang masih sakit, Vidi Aldiano merasa belum membaik. Bahkan, kondisinya membuatnya berpikir untuk membatalkan jadwalnya pada hari itu.

Baca Juga: Lagi Asik-asik Liburan, Vidi Aldiano Akui Cemas Rasakan Gempa di Jepang

"And then pagi ini tadi gue bangun dengan keadaan takikardi, kayak gue tiba-tiba heart rate tinggi di atas 110 pada saat gue lagi duduk gitu, agak lumayan stres karena kegiatannya sebenarnya agak lumayan banyak," beber Vidi.

Namun, Vidi Aldiano tetap memutuskan untuk melanjutkan pekerjaannya, termasuk melakukan syuting dua episode bersama Deddy Corbuzier. Keputusannya untuk tetap bekerja ternyata memberikan dampak positif pada kondisinya, setelah bertemu dengan bintang tamu di podcast tersebut.

"Akhirnya gue memutuskan berangkat ke syuting Podhub dua episode, tapi sampai sana karena mungkin ketemu sama orang-orang yang luar biasa positif, terus kayak environment-nya luar biasa, om Deddy juga kayak giving like a great environment for me to work with, itu kayak getting better," jelas Vidi.

Setelah syuting, Vidi Aldiano melanjutkan untuk latihan koreografi selama dua jam. Meskipun mengaku merasa lelah, ia bersyukur bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan baik.

"Ini baru sampai rumah, baru kelar fitting juga buat nyanyi besok. I feel fine tapi agak lumayan cukup tired. Bukan hari yang baik-baik banget, tapi I'm pretty blessed untuk bisa menjalani hari ini dengan lancar dan aman gitu," tutupnya.

Baca Juga: Vidi Aldiano Dapat Kejutan Menarik dari Sheila Dara di Perayaan 2 Tahun Pernikahan