Cucu Megawati, Pinka Hapsari Terlihat Percaya Diri di Dunia Hiburan Bareng Thariq Halilintar

Putri Puan Maharini, Pinka Hapsari mendapatkan perhatian publik sejak bermain badminton bersama Thariq Halilintar dengan penampilannya yang memukau dan percaya diri.

Cucu Megawati, Pinka Hapsari Terlihat Percaya Diri di Dunia Hiburan Bareng Thariq Halilintar
Cucu Megawati, Pinka Hapsari Terlihat Percaya Diri di Dunia Akting Bareng Thariq Halilintar. Gambar : Instagram/pinkahaprani

BaperaNews - Pinka Hapsari, putri Puan Maharani, mendapatkan perhatian publik sejak bermain badminton bersama Thariq Halilintar.

Penampilannya yang memukau dan penuh percaya diri membuatnya semakin dikenal, terutama setelah beberapa kali tampil bersama Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Meski sempat dijodohkan dengan Thariq, yang dekat dengan Aaliyah Massaid, Pinka Hapsari justru semakin muncul dalam unggahan Thariq Halilintar. Bahkan, terdapat foto-foto kebersamaan mereka, termasuk dengan Aaliyah Massaid.

Pinka Hapsari tampak aktif mengajak para content creator, termasuk Thariq Halilintar, dalam berbagai acara. Salah satunya adalah perjalanan mereka ke Malang beberapa waktu lalu.

Selama di Malang, mereka terlibat dalam berbagai aktivitas, mulai dari bersepeda di pagi hari hingga makan malam bersama.

Pinka membagikan momen tersebut dengan menuliskan, "Jalan-jalan di Kota Malang, Jawa Timur bareng Mama @puanmaharaniri dan teman-teman, di antara waktu kunjungan kerja dan kampanye."

Baca Juga : Aaliyah Massaid Buka Suara Soal Nikah Muda dengan Thariq Halilintar

Meskipun berkumpul dengan para artis, Pinka Hapsari tidak terlihat terintimidasi dan tetap percaya diri. Pengalamannya sebagai seorang politikus, disertai dengan kedekatannya dengan keluarga Soekarno, memberikan Pinka keberanian dan kemampuan sosial yang kuat.

Namun, di balik sosok Pinka Hapsari yang terlihat begitu percaya diri dan memiliki latar belakang keluarga politik, terdapat fakta menarik.

Sebelum memutuskan untuk terjun ke dunia politik, Pinka Hapsari lebih tertarik pada dunia di luar politik, khususnya fesyen dan fotografi.

Pinka dikenal memiliki blog fesyen bernama "Fashion Upwards" sejak tahun 2014 dan pernah bekerja sebagai Fashion & Beauty Editor di majalah Harper's Bazaar.

Selain itu, ia pernah mencoba peruntungan di dunia akting dengan berperan dalam film "Jangan Ambil Borobudurku" pada tahun 2013.

Film tersebut menggambarkan Pinka Hapsari sebagai seorang turis bernama Pita yang berkunjung ke Candi Borobudur. Meskipun perannya menarik, Pinka tidak melanjutkan karir aktingnya setelah film tersebut.

Baca Juga : Heboh Aaliyah Massaid Senderan Dibahu Thariq, Netizen: Oh Taaruf Tuh Nempel