Azriel Hermansyah Siap Menikah dan Isyaratkan Sarah Menzel Pindah Agama

Ashanty tanpa sengaja mengungkap bahwa putranya, Azriel Hermansyah, akan segera menikah dengan Sarah Menzel.

Azriel Hermansyah Siap Menikah dan Isyaratkan Sarah Menzel Pindah Agama
Azriel Hermansyah Siap Menikah dan Isyaratkan Sarah Menzel Pindah Agama. Gambar: Instagram/@azriel_hermansyah

BaperaNews - Kabar Azriel Hermansyah akan menikah menghebohkan warganet usai Ashanty keceplosan menyebut anak keduanya sebentar lagi melepas status lajang.

Ashanty keceplosan ketika dikerubungi awak media di sebuah acara. Saat itu kondisi sedang ramai dan istri Anang Hermansyah ini mencari jalan.

“Iya Azriel mau nikah, eh Jiel mau nikah..” kata Ashanty yang kaget dengan pernyataannya sendiri sembari tunjukkan gestur tubuh bahwa dia keceplosan.

Awak media pun penasaran. Ketika ditanya, Ashanty tidak menjawab namun bergegas berjalan. Selama ini Ashanty dikenal sebagai ibu sambung yang sangat baik yang dekat pada anak-anak angkatnya layaknya ibu kandung sendiri. Tak heran pernyataan dari Ashanty tidak bisa dianggap sepele oleh warganet.

Azriel Hermansyah berpacaran dengan Sarah Menzel selama 3 tahun terakhir. Meski berbeda agama, keduanya telah kantongi restu dari keluarga masing-masing.

Terkait keyakinan kabarnya Sarah Menzel pindah agama mengikuti Azriel dengan alasan sebagaimana yang terjadi pada hubungan Mahalini dan Rizky Febian anak Sule bahwa perempuan wajib mengikuti pihak lelaki atau suaminya dan keluarga Sarah Menzel meyakini semua agama adalah baik. 

Baca Juga : Diduga Pacaran dengan Asnawi, Keluarga Fuji Beri Isyarat Tak Setuju

Azriel sendiri umurnya masih terbilang muda, baru 23 tahun. Selama ini Sarah dekat dengan keluarga Azriel, selalu hadir di acara keluarga besar Azriel termasuk yang terbaru di acara 7 bulanan kehamilan anak kedua Aurel Hermansyah meski Sarah sendiri bertempat tinggal di Bali.

Ditanya terkait rencana menikahnya, Azriel hanya meminta doa agar kisah asmaranya dengan Sarah berakhir bahagia. Azriel juga mengisyaratkan Sarah Menzel pindah agama islam seperti yang selama ini ia anut.

“Kalau ke depannya ya Sarah dikasih jalan tinggal tunggu waktu yang pas saja. Soalnya kalau di Bali itu yang cewek biasanya ikut suami. Misalnya kita Hindu, terus dia rumahnya dimana gitu harus ikut nggak boleh suami yang ikut. Tapi tergantung ya suami ikut ceweknya kalau di keluarga cewek ga ada saudara cowok. Nah kalau Sarah kan ada kakak cowok jadi dia yang di rumah” kata Azriel.

Namun Azriel menegaskan ia tidak pernah memaksa Sarah Menzel pindah agama.

“Ini bukan paksaan ya, kalau dari mamanya boleh-boleh aja jadi bukan paksaan, aku ga pernah maksa. Tergantung dua-duanya kalau sudah siap mental siap finansial. Targetnya aku menikah umur 25 tahun” pungkas Azriel Hermansyah.

@baperanews.com Kabar Azriel Hermansyah akan menikah menghebohkan warganet usai Ashanty keceplosan menyebut anak keduanya sebentar lagi melepas status lajang. #azriel #sarah #beritaviral #baperanews ♬ Seamin Tak Seiman - Mahen

Baca Juga : Suami Pinkan Mambo Beri Uang Tutup Mulut Usai Lecehkan Michelle Ashley