Kini Atta Halilintar Merasa Malu Dan Jijik Lontarakan Kata "Ashiap"

Sebelum menjadi suami dari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar terkenal dengan jargon andalannya yakni kata "Ashiap", Kini dirinya malah merasa malu untuk melontarkan kata tersebut!

Kini Atta Halilintar Merasa Malu Dan Jijik Lontarakan Kata "Ashiap"
Atta Halilintar Merasa Malu Dan Jijik Lontarakan Kata

BaperaNews - Sebelum menjadi suami dari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar kerap mengeluarkan jargin “Ashiap” di setiap vlog melalui kanal YouTube miliknya. Saking seringnya mengucapakan kata tersebut, akhirnya kata tersebut pun menjadi jargon andalan milik Atta Halilintar.

Tak hanya sekedar meneriaki kata tersebut, Atta Halilintar pun kerap melengkingkan suaranya di setiap ujung kata itu. Jargon ini pun menjadi viral dan terkenal di kalangan anak muda akhir era 2010-an.

Livy Renata yang sempat menjadi tamu di kanal YouTube AH Podcast pun mengetahui jargon yang suka dibawakan oleh Atta Halilintar sendiri. Di tengah perbincangannya, Livy Renata yang kini berusia 20 tahun bercerita bahwa beberapa dari teman-temannya pada semasa sekolah sangat mengenali jargon tersebut.

Livy Renata pun sempat meminta Atta Halilintar untuk meneriaki jargon itu kembali. Namun rupanya, Atta menolak dengan berbagai alasan. Salah satunya adalah lantaran ia mengaku malu dan bahkan merasa sebal sendiri mendengar teriakan jargon tersebut.

Setelah mendengar permintaan Livy, Atta pun langsung menolak karena ia mengatakan sudah menyebut kata “Ashiap” dengan nada rendah. Namun, lucunya Livy tetao memaksa sampai berkata tak mau menjawab pertanyaan yang dilontarkan jika permintaannya tak dikabulkan.

"Oh oke, kita coba ya. Cek, cek. Aduh! Enggak bisa, woy," celetuk Atta yang benar-benar tak mau.

Baca Juga: Mayang Resmi Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya Usai Berikan Review Skincare

"Ayolah, bisa woy. Kenapa jadi enggak bisa?" timpal Livy Renata.

Dari kejadian itu lah dikeahui kini Atta sudah malu dengan jargon dan tingkahnya di masa lalu. Bahkan sangking malunya, ia menilai sangat negative terhadap sikapnya di masa lalu.

Namun, Livy tetap menyemangati Atta untuk berdamai dengan masa lalunya lantaran karena hal yang kini dianggapnya memalukan itu lah yang membuat dirinya menjadi sukses.

“Karena aku kadang-kadang jijik aja gitu,” tutur Atta.

“Ya sudah sih, dengan seperti itu juga kan yang buat kamu terkenal,” jawab Livy Renata.

Selain penilaian negatif dirinya di masa lalu, Atta juga menyiratkan tak ingin sang istri Aurel Hermansyah dan anak mereka, nantinya melihat sang ayah berteriak melengking di usianya yang sekarang.

"Bismillah. Untuk anak-anakku dan istriku. Jangan malu lihat ini ya... Haduh... Gue tuh kalau ngomong 'Ashiap' itu kayak gimana gitu ya rasanya," ungkap Atta Halilintar yang tak mau memenuhi keinginan Livy.

Meskipun demikian, beberapa lama setelah permintaan tersebut, Atta pun tiba-tiba berteriak “Ashiappp” dengan gaya melengkingnya, membuat Livy yang sebal tetap tersenyum.

Baca Juga: Bos PS Store Putra Siregar Dan Actor Rico Valentino Ditahan Usai Jadi Tersangka Pengeroyokan