Terancam Dimiskinkan, Ini Deretan Aset Milik Harvey Moeis yang Bakal Disita Usai Jadi Tersangka Korupsi Timah

Menjadi sorotan publik, aset mewah milik Harvey Moeis terancam disita setelah tersangka dalam kasus korupsi timah. Simak selengkapnya di sini!

Terancam Dimiskinkan, Ini Deretan Aset Milik Harvey Moeis yang Bakal Disita Usai Jadi Tersangka Korupsi Timah
Terancam Dimiskinkan, Ini Deretan Aset Milik Harvey Moeis yang Bakal Disita Usai Jadi Tersangka Korupsi Timah. Gambar : Instagram/@sandradewi88

BaperaNews - Harvey Moeis tengah menjadi sorotan publik setelah menjadi tersangka oleh Kejaksaan Agung dalam kasus korupsi timah. Hal ini membuat sejumlah aset miliknya terancam untuk disita.

Salah satu aset mewah yang dimiliki Harvey Moeis adalah rumahnya. Dalam rumah tersebut, terdapat fasilitas lengkap seperti lift dan kolam renang, serta ruang keluarga yang luas dan dilengkapi dengan televisi berukuran besar. Mereka juga memiliki beragam koleksi kendaraan mewah, termasuk mobil mewah dan private jet (jet pribadi).

Tidak hanya memiliki rumah mewah di Jakarta, Harvey Moeis juga memiliki rumah mewah di Australia. Mereka sering menghabiskan waktu liburan bersama di sana, menikmati fasilitas seperti kolam renang dan ruang keluarga yang luas tanpa sekat dengan ruang makan. Rumah tersebut mengusung konsep minimalis modern yang didominasi dengan warna krem.

Baca Juga: Harvey Moeis Tak Perhitungan Saat Beramal, Sandra Dewi: Kebaikan Dia Udah Gak Masuk Logika

Salah satu aset Harvey Moeis yang paling mewah adalah private jet yang bernilai fantastis. Meskipun jarang memamerkannya, Sandra Dewi pernah membagikan momen ketika putra mereka, Raphael, berada di dalam pesawat jet pribadi tersebut melalui akun Instagram.

Namun, deretan aset mewah yang dimilikinya kini terancam akan disita oleh pihak berwajib setelah Harvey Moeis menjadi tersangka dalam kasus korupsi timah. Aset-aset ini menjadi sorotan publik, mengingat Harvey Moeis dianggap sebagai salah satu pengusaha sukses di Indonesia.

Baca Juga: Intip Jumlah Kekayaan Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, yang Jadi Tersangka Korupsi Timah