Harvey Moeis Tak Perhitungan Saat Beramal, Sandra Dewi: Kebaikan Dia Udah Gak Masuk Logika

Sandra Dewi mengungkapkan sikap tak terduga Harvey Moeis dalam beramal yang menurutnya 'tak masuk akal'. Simak Berita Selengkapnya!

Harvey Moeis Tak Perhitungan Saat Beramal, Sandra Dewi: Kebaikan Dia Udah Gak Masuk Logika
Harvey Moeis Tak Perhitungan Saat Beramal, Sandra Dewi: Kebaikan Dia Udah Gak Masuk Logika. Gambar : Instagram/@sandradewi88

BaperaNews - Suaminya yang dermawan, Harvey Moeis, menghadirkan kebaikan tanpa perhitungan dalam membantu orang lain, ungkap aktris Sandra Dewi. 

Dalam wawancara dengan YouTube Daniel Mananta Network, Sandra Dewi membeberkan betapa terkesannya ia dengan perilaku suaminya yang tak jarang memberikan bantuan kepada orang lain tanpa menghitung-hitung.

Sandra Dewi mengungkapkan bahwa sebelumnya ia tak terlalu terlibat dalam urusan pekerjaan Harvey. Namun, selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan saat pandemi COVID-19, Sandra mulai mengetahui kebaikan hati suaminya tersebut.

"Saya sama Harvey ini enggak terlalu ikut campur urusan pekerjaannya dia," ujar Sandra Dewi.

Namun, ketika Harvey menghabiskan sebagian besar waktu di rumah selama masa PSBB, Sandra mulai menyadari kebaikan hatinya. 

"Kalau di rumah kan gue jadi tahu. Ada yang telepon minta bantuan apa, gue jadi tahu," tambahnya.

Tak jarang, Harvey memberikan bantuan dalam jumlah yang menurut Sandra Dewi tak masuk akal.

"Kenapa dia kalau nolongin orang tuh diluar batas kemampuan gue untuk...," ujar Sandra Dewi tanpa melanjutkan perkataannya, menunjukkan kekagumannya pada perilaku suaminya.

Menurut Sandra, kebaikan hati Harvey Moeis bahkan sudah melewati batas logika. "Makanya gue sering nanya, karena menurut gue, kebaikan dia itu udah enggak masuk logika gue lagi," ungkapnya.

Baca Juga : Sandra Dewi Bagikan Kisahnya Jalani Operasi Ambeien Stadium 4

Selain membantu individu yang membutuhkan, suami Sandra Dewi juga dikenal tidak pelit memberikan bonus kepada karyawan-karyawannya. Namun, Sandra juga merasa perlu mengingatkan Harvey tentang tanggung jawab mereka sebagai orang tua.

"Gue sering banget ingetin ke dia, kalau beramal, tuh, ingat-ingat punya anak dua, anak kita cowok," ucap Sandra. 

"Hal kayak gitu pun akhirnya gue jadi tahu, ternyata dia banyak nolongin orang," tambahnya.

Harvey Moeis sendiri yakin bahwa apa yang ia berikan akan kembali berguna bagi kedua anaknya suatu saat nanti. 

Menurut Harvey Moeis, orang-orang yang pernah ia bantu akan membantu anak-anaknya jika suatu saat mereka membutuhkan.

Harvey Moeis juga sering mendapat apresiasi dari orang lain. "Setiap hari gue di rumah kayak dapat upeti. Orang kasih kita makanan, barang, benar-benar yang kalau teman-temannya Harvey benar-benar yang ikhlas, enggak perlu diposting," ucap Sandra.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah di Disneyland Tokyo, Jepang pada 8 November 2016, dan dikaruniai dua orang anak laki-laki, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. 

Melalui kebaikan hati suaminya, Sandra merasakan berkah yang melimpah dan yakin bahwa kebaikan itu akan selalu diingat dan dihargai oleh Tuhan.

Baca Juga : Intip Jumlah Kekayaan Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, yang Jadi Tersangka Korupsi Timah